RajaBackLink.com

POLSEK BLANG KEJEREN – TERTIBKAN PEMBELI BBM PAKAI JERIGEN DI SPBU

POLSEK BLANG KEJEREN – TERTIBKAN PEMBELI BBM PAKAI JERIGEN DI SPBU

Dinastinews.com Aceh | Gayo Lues | Polres Gayo Lues Jajaran Polsek Blangkejeren Mengamankan – menertibkan para pedagang yang membeli BBM dengan menggunakan Jerigen yang tidak sesuai dengan Ketentuan di SPBU Raklunung sekitar Pukul 08.14 Wib, bertempat di SPBU 14.246.477 Jl. Blangkejeren – Kutacane Kampung Raklunung. Kec. Blangkejeren Kab. Gayo Lues Rabu (30/11/2022)

Adapun Personel yang dilibatkan dalam Giat tersebut diantaranya Bripka Elbiadi – Bripka Ali Akbar – Bripka Toro – Bripka Mirza dan Brigadir Eky.

Kapolres Gayo Lues AKBP Efrienza. SIK melalui Kapolsek Blangkejen Ipda Irwansyah melalui Personel Polsek Blangkejeren melaksanakan Pengamanan / Penertiban bagi masyarakat yang mengambil BBM dengan menggunakan Jerigen yang tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Kapolsek Blangkejen Ipda Irwansyah, melalui Personel Polsek Blangkejeren menghimbau kepada para masyarakat yang mengambil BBM dengan menggunakan Jiringen agar, mendahulukan terlebih dahulu kendaraan yang antri, baik itu kendaraan R2 maupun R4.

Giat Penertiban Jerigen di SPBU selesai Pukul 10.20 Wib, dimonitor situasi berjalan aman dan baik []

pr – Roni – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *