RajaBackLink.com

Supersvisi Ops Pekat II Siginajai 2022 di Polres Merangin di Ikuti Polres Kerinci.

Supersvisi Ops Pekat II Siginajai 2022 di Polres Merangin di Ikuti Polres Kerinci.

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Rabu 30 November 2022. Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Kompol. Agus Saleh. SH Kabag Ops Polres Merangin menyambut kedatangan tim Supervisi Ops Pekat II Siginjai – 2022 yang di pimpin AKBP Heru Widayat DJ. SH. MH. Kabag Bin Ops Biro Ops Polda Jambi beserta rombongan .

Kegiatan yang di laksanakan pukul 13:00 wib bertempat di Ruang Aula Wira Satya Polres Merangin dan di hadiri Tamu undangan dari Rombongan Polres Kerinci.

Kapolres melalui Kabag Ops polres Merangin dalam pembukaan nya menyampaikan bahwa di kabupaten Merangin mengalami peningkatan indikasi gangguan Kamtibmas di perbagai lini diantaranya adanya interaksi sosial yang dapat menimbulkan konflik dan adanya peningkatan Jumlah penduduk dapat menjadi faktor terjadinya gangguan Kamtibmas.

Sedangkan aktivitas usaha ekonomi yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas dapat terjadi sebab adanya aktivitas ekonomi menyimpang yang memperdayakan transaks minuman keras,tempat hiburan yang menyediakan minuman keras tanpa izin dan adakan interaksi operasional hiburan yang melewati batas.

 

Kabag Ops Polres Merangin sampaikan,kegiatan Operasi Ketupat II Siginjai merupakan pembatas dan dapat meminimalisir terjadinya indkasi gangguan Kamtibmas di sebabkan prilaku menyimpang dari kegiatan kegiatan tanpa izin tersebut.

 

AKBP Heru Widayat DJ. SH. MH.

Kabag Bin Ops Biro Ops Polda Jambi di sela sambutan Supervisi sampaikan,beberapa peningkatan capaian yang di laksabkan polres Merangin patut di apresiasi kalangan umum. Yang mana jajaran polres Merangin saat melaksanakan operasi pekat II Siginjai berhasil mengamankan dan memberi efek jera pada pelanggarnya,ujar Heru.

 

Penyakit masyarakat yang kerap menimbulkan keresahan di tengah masyarakat berupa Pungutan liar,Berandal Motor serta Pelaku Judi Koprok “dadu” yang kerap di lakukan diam diam di beberapa tempat saat di laksanakan nya kegiatan kegiatan warga dapat di minimalisir melalui Ops Pekat 2022 imbuh Heru.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *