RajaBackLink.com

Kapolres Terima Kunjungan Silturrohmi Kader HMI Merangin

Kapolres Terima Kunjungan Silturrohmi Kader HMI Merangin

 

Dinastinews. com – Merangin Jambi. Rabu 30 November 2022. Pukul 10:30 wib bertempat di ruang Kapolres Merangin. Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH menerima Kunjungan Silaturohmi anggota HMI Merangin dalam rangka Persiapan Jenjang Perkaderan Formal HMI ll Latihan Kader 2 yang akan di laksanakan di Kabupaten Bondowoso Provinsi Jawa timur.

 

Pada kesempatan ini Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH berpesan pada anggota HMI yang mengikuti kegiatan dalam rangka Persiapan Jenjang Perkaderan Formal HMI ll Latihan Kader 2 yang akan di laksanakan di Kabupaten Bondowoso Provinsi Jawa timur pada hari Sabtu tanggal 3 Desember 2022.

 

Kapolres yang di dampingi Iptu. Agung Heru. S.sy.MM menambahkan,dalam menciptakan suasana Demokrasi yang memiliki Objektif dalam memilih dan memilah suatu Rencana pemikiran kedepan agar tercipta intelijen bagi kader bangsa dan penerus bangsa . Ujar Kapolres.

 

Arjun mewakili Kader HMI Merangin mengucapkan terim kasih sambutan Kapolres merangin dalam rangka Persiapan Jenjang “Perkaderan Formal HMI Latihan Kader 2 yang akan di laksanakan di Kabupaten Bondowoso Provinsi Jawa timur dan juga diikuti kader terbaik HMI cabang Bangko sebanyak 2 orang pada hari Sabtu tanggal 3 Desember 2022. “Terima kasih Pak Kapolres ujar Arjun”

 

Disamping itu,kapolres juga menyampaikan agar sahabat mahasiswa mahasiswi juga mensukseskan program kesehatan nasional berupa mengikuti dan melaksanakan program Vaksinasi dan mensukseskan Dengan serta melaksanakannya.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *