RajaBackLink.com

KAPOLRES ACEH JAYA – KEGIATAN PATROLI DIALOGIS MALAM HARI SANGAT EFEKTIF UNTUK MEMELIHARA KEAMANAN

KAPOLRES ACEH JAYA – KEGIATAN PATROLI DIALOGIS MALAM HARI SANGAT EFEKTIF UNTUK MEMELIHARA KEAMANAN

Dinastinews.com Aceh | Calang – Aceh Jaya | Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono : Pelaksanaan kegiatan patroli dialogis pada malam hari sangat efektif untuk mencegah terjadinya kriminalitas serta memelihara kamtibmas, Senin, 28 November 2022.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kasatsamapta Akp. Putranta Martius Ketaren – dalam keterangan siaran persnya, Selasa, 29 November 2022.

Seperti yang dilakukan Personel kami, lanjut Kasatsamapta, patroli tersebut bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan menyasar tempat-tempat berkumpulnya warga.

Saat dilakukan patroli “Personel menyambagi warga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, seperti ikut menjaga keamanan dilingkungan masing-masing, serta mensosialisasikan Call Center Polri 110” jelas Akp. Putranta Martius.

“Masyarakat kita harapkan tidak melakukan hal-hal yang dapat menggangu ketentraman warga lainnya dan melaporkan ke pos – Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan,” pungkasnya.

Diharapkan, dengan patroli tersebut dapat mewujudkan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polres Aceh Jaya []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *