RajaBackLink.com

KOMPAK POLSEK BERSAMA KORAMIL TEUNOM – RUTIN LAKSANA KEGIATAN PATROLI SAMBANGI WARGA

KOMPAK POLSEK BERSAMA KORAMIL TEUNOM – RUTIN LAKSANA KEGIATAN PATROLI SAMBANGI WARGA

Dinastinews.com Aceh | Calang Aceh Jaya | Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban Masyarakat serta sebagai wujud kekompakan dan kebersamaan, Personel Polsek bersama Personel Koramil Teunom melaksanakan kegiatan Patroli Kamtibmas diwilayahnya, Selasa, 29 November 2022.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kapolsek Jaya Ipda Dani Syahputra mengatakan, personel melakukan patroli dengan sasaran Warung Kopi, Kios-Kios Kecil dan Tempat keramaian lainnya yang dianggap rawan terjadinya kriminalitas.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan jajaran Polsek Teunom bersama Koramil Teunom dan bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat” kata Ipda Dani Syahputra.

Lanjutnya, Dalam pelaksanaan kegiatan, petugas menghimbau kepad pengendara agar lebih berhati-hati pada saat memarkirkan kendaraan nya, dan masyarakat yang berada di Warung agar tidak ada melakukan aktivitas judi online, dan saling menjaga keamanan didesa.

“Patroli ini bersifat preventif atau pencegahan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta aksi tindak kejahatan disiang hari” sebutnya.

Masyarakat sangat menyambut baik kegiatan patroli kepolisian tersebut sehingga masyarakat merasakan dampak keamanan dan kenyamanan dalam kehidupan masyarakat sehari-hari sehingga masyarakat dapat lebih produktif guna peningkatan perekonomian masyarakat []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *