RajaBackLink.com

Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Dengan Baik, Kapolres Merangin Lakukan Sidak di Beberapa Tempat.

Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Dengan Baik, Kapolres Merangin Lakukan Sidak di Beberapa Tempat.

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Selasa 29 November 2022, dalam rangka memastikan  berjalan maksimalnya pelayanan publik di kabupaten Merangin – Jambi,Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin sekira pukul 10:00 wib melaksanakan kegiatan Monitoring Pelayanan Publik di beberapa sektor usaha dan instansi serta di Tempat pelayanan Publik di Polres Merangin sendiri.

Kapolres didampingi Kasi Humas Polres Merangin Aiptu. Rully. SH.MH melaksanakan sidak pada beberapa Pelayanan Publik agar berjalan maksimal tanpa ada hambatan pada pelaksanannya.

Pelayanan publik yang di sambangi Kapolres terbagi beberapa tempat di Bangko kabupaten Merangin.

Sepeti halnya di Pos TPR di Desa Mudo Bangko,Kapolres sempatkan dialog dan memberi himbauan Kamtibmas pada Petugas dari dinas Perhubungan yang melaksanakan tugas pemungutan TPR kendaraan muatan dan sempatkan berdialog pada Pengguna jalan saat membayar Retribusi.

Sambang pasilitas layanan publik lainnya berupa kunjungi Tempat Uji KIR kendaraan bermotor di ruang uji Dinas perhubungan Merangin.

 

Kesempatan ini Kapolres sempatkan menyaksikan Simulasi cara pengujian bagian Roda hingga Balance dari Penggerak Kendaraan Bermotor.

 

Sebagai contoh simulasi di gunakan kendaraan dinas Kapolres Merangin.Setelah menyakaikan simulasi di ruang KIR dinas perhubungan dilanjutkan kunjungan ke Tempat pelayanan Publik di bawah naungan distribusi Bahan Bakar minyak Pertamina yakni SPBU yang berada di kelurahan Dusun Bangko,di area ini,Kapolres melaksanakan dialog pada operator Nozel pump dan beberapa karyawan,Kapolres menanyakan ketersediaan BBM dan Penggunaan Mypertamina.

 

Sekira pukul 11:45 wib Kunjungan Kapolres di lanjutkan ke pelayanan milik polres Merangin yang di  antaranya pelayanan SIM, pelayanan SKCK dan Pelayanan SPKT.

 

Pada awak media ini,Kapolres melalui Kasi Humas Polres Merangin Aiptu. Rully. SH.MH,pelayanan publik adalah sumber komfirmsi aktual guna memberikan pelayanan prima dan tepat guna dan pelayanan pada masyarakat yang membutuhkan. Ujar kasi.

 

Kelanjutan akhir dari beberapa kunjungan yang di himpun yakni Pelayanan Humas Media Centere Polres Merangin,yang mana area Publik mengenai media Informasi kegiatan Polres Merangin yang di sebarluaskan melalui Rekan rekan Media Online dan cetak di kabupaten Merangin.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *