RajaBackLink.com

Open Turnament Bola Voli Karang Taruna Cup II Tahun 2022, Tim Voli Putri Karang Taruna Sukadanau Kalah Tiga Set Langsung

Open Turnament Bola Voli Karang Taruna Cup II  Tahun 2022,  Tim Voli Putri Karang Taruna Sukadanau  Kalah Tiga Set Langsung

Beritapantau.online | Bekasi
Tim Putri Karang Taruna Sukadanau tampil tidak meyakinkan kalah dari lawanya Tribuana Tiga set langsung pada laga pertama Open Turnament Karang Taruna Cup II Tahun 2022.

Tampil di Lapangan Bola Voli Desa Danau Indah, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Sabtu, (8/1/22). Tim Voli Putri Karang Taruna Desa Sukadanau kalah dengan skor 0-3 (14-25, 15-25, 23-25).

Pada akhir laga, skor ketat terjadi. Dimulai dari skor 15-15 Kedua tim saling susul angka hingga skor sempat 22-22. Pada akhirnya, Tim Karang Taruna Sukadanau tak mampu melawan ketangguhan Tribuana dengan skor 23 – 25

Pantauan jurnalis mediapantau.online yang menyaksikan pertandingan secara langsung dilapangan, Tribuana yang diperkuat deretan pemain handal menunjukkan permainan menyerang dengan memenangkan set pertama ( 1 ) dengan skor Sukadanu 14-25 Tribuana.

Pada set kedua, Tribuana makin tak terbendung. Tim yang hadir dengan komposisi pemain rata rata punya kemampuan yang lengkap dan apik antara Tosser, Spiker, Libero, saling menunjukan kualitas, dengan menutup set Kedua (2) Sukadanu 15 – 25 Tribuana
.

Dengan kekalahan 3 set langsung Tim Voli Karang Taruna Sukadanau secara otomatis tidak dapat melanjutkan pertandingan berikutnya.Semetara itu Tribuana lenggang ke babak berikutnya.

Hadirnya Kepala Desa Sukadanau Mulyadi, Kasi Kaur, Kadus, Rt, Ketua Karang dan Jajaran serta sporter pendukung yang sangat meriah diiringi tabuhan drum dan yel yel, sebagai bentuk dukungan dan motifasi pemain agar tampil maksimal di Laga Pertandingan Turnamen Karang Taruna Cup II, Tm Bola Voli Karang Taruna Sukadanau tak mampu memenangkan pertandingan, kalah 3 set langsung tanpa balas oleh Tim Tribuana..

Ahmad Baharudin Sekjen Karang Taruna Desa Danau Indah mengatakan Setiap permainan ada yang kalah ada yang menang suatu hal yang wajar di setiap ajang kompetisi.

“Yang kalah tetap semangat dan jangan putus asa yang menang tingkatkan agar hasilnya lebih baik lagi. Ujarnya

Ahmad baharudin menambahkan tujuan diadakanya Turnament ini sebagai ajang silahturahmi serta menarik perhatian warga terhadap olah raga bola voli sehingga ada bibit muda untuk dilakukan pembinaan.

“Setiap orang memiliki bakat mereka masing masing, salah satunya di dunia olahraga. Kompetisi olahraga adalah tempat yang cocok untuk unjuk gigi bagi mereka yang memiliki kelebihan di bidang olahraga, sehingga hobi mereka bisa tersalurkan melalui kompetisi.

Selain mengukur kemampuan, kompetisi olahraga juga bisa menjadi hiburan bagi banyak orang.Pungkasnya. ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *