RajaBackLink.com

Dalam Rangka Piala Dunia Qatar 2022 Kapolsek Vll Koto Menggelar Nonton Bareng Bersama Masyarakat Di mako Polsek Vll Koto

Dalam Rangka  Piala Dunia Qatar 2022  Kapolsek Vll Koto Menggelar Nonton Bareng Bersama Masyarakat  Di mako Polsek Vll  Koto

Dinastinew.com Muara tebo 26/11/2022

Dalam rangka Piala Dunia Qatar 2022, Polsek VII Koto menggelar Nonton Bersama dengan warga setempat. Kegiatan Nobar ini dilaksanakan di Depan Mako Polsek VII Koto. Jumat (25/11/2022)

Kapolsek VII Koto Iptu Ika Y. Widiatmiko, S. I. Kom menyebut kegiatan nonton bersama ini merupakan upaya silaturahmi antara masyarakat dengan kepolisian.

Kapolsek juga menghimbau agar tertib dan perhatikan sekitar “Jangan terlarut dengan keseruan nobar piala dunia saja, tetapi agar tetap waspada dan tetap bisa bersama sama bersinergi menjaga kamtibmas disekitar, sehingga dapat terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.” pesan Mikho.

Menghindari adanya aktifitas perjudian, Kapolsek mengingatkan agar tidak terjurumus dalam euforia Piala Dunia Sebagai ajang perjudian “Saya mengingatkan agar jauhi perjudian. Judi Cuma bikin sengsara saja nantinya. Yang menang tidak berkah yang kalah habis uangnya. Kita nikmati saja pertandingan sepak bolanya dengan suka cita” lanjut Iptu Ika Y. Widiatmiko, S. I. Kom .

Kegiatan berlangsung hangat antara Kapolsek bersama jajaran Polsek VII Koto yang hadir dalam acara tersebut berbaur erat dan tidak sungkan berbincang satu sama lainnya sehingga merasa dekat dan terayomi.(Qomarudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *