RajaBackLink.com

SENIN BESOK PEMKO LANGSA MELALUI DISHUB – AKAN KERAHKAN TIGA UNIT BUS GRATIS DAN SATU UNIT ANGKUTAN LAUT LANGSA PUSONG

SENIN BESOK PEMKO LANGSA MELALUI DISHUB – AKAN KERAHKAN TIGA UNIT BUS GRATIS DAN SATU UNIT ANGKUTAN LAUT LANGSA PUSONG

Dinastinews.com Aceh | Langsa | Pemerintah Kota (Pemko) Langsa bersama Dinas Perhubungan (Dishub) pada hari Senin tanggal (28/11/2022) akan mengarahkan tiga unit sarana angkutan umum gratis kepada masyarakat.

Selain sarana transportasi darat – Dishub kota Langsa juga akan mengerahkan satu unit sarana angkutan laut dengan rute Pusung – Langsa yang juga gratis.

Kadishub Kota Langsa yang dikonfirmasi media ini pada Jum’at (25/11), dirinya membenarkan hal tersebut, “Benar kalau tidak ada aral yang melintang Insya Allah pada Senin besok tanggal 28 November 2022, Pemko Langsa bersama dengan Dishub akan mengerahkan tiga unit transportasi darat dan satu unit transportasi angkutan laut secara gratis kepada masyarakat.

Adapun tujuan penyediaan sarana angkutan secara gratis ini yaitu dalam rangka untuk mengatasi inflasi disektor transportasi angkutan umum.

Terkait hal ini, Pemerintah Kota Langsa melalui Dishub segera memberi subsidi kepada masyarakat khusus warga kota langsa dengan mengoprasikan Bus angkutan dalam wilayah kota langsa secara gratis, sebut Kadishub membenarkan.

Lanjut Kadishub, adapun angkutan
yang kita sediakan untuk membantu masyarakat ini, timpal Kadishub lagi, yaitu berupa 3 (tiga) unit bus terdiri dari : 2 Unit Bus Sekolah dan 1 Unit Mopen (mobil penumpang) jenis Hiace dan 1 (satu) Unit kapal penumpang sarana angkutan laut dengan rute Kota Langsa – Pusong dan sebaliknya.

Sementara untuk Mopen akan beroperasi dengan rute Gampong Timbang Langsa ke Pusat Pasar Kota Langsa. Dan juga rute Alue Merbau Kota Langsa, pungkas Kadishub Bambang Suriansyah. SE menutup konfirmasinya []

B01 – GANESHA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *