RajaBackLink.com

SINERGITAS TNI-POLRI – DALAM MENJAGA KONDUSIFITAS HARKAMTIBMAS DENGAN GIAT SAMBANGI DESA

SINERGITAS TNI-POLRI – DALAM MENJAGA KONDUSIFITAS HARKAMTIBMAS DENGAN GIAT SAMBANGI DESA

Dinastinews.com Aceh | Abdya | Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Batee. Jajaran Polres Aceh Barat Daya (Abdya). Polda Aceh, Bripka. Mohammad Redha. Zainur. Laksanakan giat sambangi Desa dalam upaya menjaga Kondusifitas Harkamtibmas. Jum’at (25/11/2022).

Dalam memelihara Kamtibmas guna terciptanya situasi dan kondisi didesa binaan agar tercipta keadaan aman dan kondusif serta untuk mendukung pembangunan di Desa binaan, diperlukan kerjasama antar instansi terkait yang ada di Desa binaan seperti Bhabinkamtibmas – Babinsa – Kades serta Perangkat Desa.

Oleh karena itulah diperlukan kerjasama dan koordinasi yang baik antara Bhabinkamtibmas – Babinsa dengan perangkat Desa. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka. Mohammad Redha Zainur melaksanakan sambangi kekantor Desa Krung Batee. Kecamatan Kuala Batee.

Kegiatan sambang Desa tersebut bertujuan untuk selalu menjalin hubungan silahturahim antara Aparat Desa dengan Bhabinkamtibmas agar tercipta hubungan yg harmonis dan kerjasama yang baik.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas – Babinsa dengan Perangkat Desa serta seluruh warga untuk sama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kordinasi Dengan Perangkat Desa ini sangat diperlukan, karena Bhabinkamtibmas tidak bisa sehari-hari berada di Desa binaan.

Bila sewaktu-waktu Bhabinkamtibmas tidak ada ditempat, Perangkat Desa dapat memelihara situasi Kamtibmas secara swadaya.” ungkap Bhabinkamtibmas []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *