RajaBackLink.com

Jembatan Penghubung Dua Kecamatan Di Resmikan PLT Bupati

Jembatan Penghubung Dua Kecamatan Di Resmikan PLT Bupati

Beritapantau.online | Bekasi-– Jembatan Kali Jambe penghubung antar Kecamatan Tambun Selatan dan Tambun Utara resmi dibuka, Kamis (6/1/2022).

Peresmian jembatan itu sendiri dipimpin langsung oleh Plt. Bupati Bekasi Akhmad Marjuki beserta jajaran Forkopimda lainnya.

“Alhamdulillah hari ini (Kamis), saya resmi membuka jembatan Kali Jambe penghubung antar dua kecamatan ini,” ucap Akhmad Marjuki saat meresmikan jembatan Kali Jambe di perbatasan Desa Satria Jaya Tambun Utara dan Mangunjaya Tambun Selatan, Kamis (6/1/2022).

Secara simbolis, Marjuki menggunting pita untuk bukti dibuka nya jembatan Kali Jambe mulai hari ini.

Pada acara peresmian jembatan Kali Jambe tersebut, Plt. Bupati Bekasi didampingi oleh pimpina. DPRD Kabupaten Bekasi, Kapolres, hingga perwakilan Kodim 0509/Kabupaten Bekasi.

Marjuki berpesan, agar jembatan Kali Jambe sendiri bisa terjaga kerapihannya. Ia berharap agar masyarakat setempat bisa memanfaatkan jembatan itu untuk mempermudah akses transportasi warga.

“Kita jaga dan rawat bersama jembatan Kali Jambe ini agar tetap rapih dan bagus. Kami berharap dengan dibuka nya jembatan ini, mobilitas warga di dua kecamatan ini bisa semakin baik,” ucapnya saat memberi sambutan.

Disela-sela peresmian, Plt. Bupati Bekasi memyempatkan diri untuk melayani permintaan foto bersama dengan warga setempat yang antusias menyaksikan peresmian jembatan Kali Jambe tersebut.*red*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *