RajaBackLink.com

Viral di Media, Walikota Bekasi Kena OTT KPK

Viral di Media, Walikota Bekasi Kena OTT KPK

Beritapantau.online | Bekasi
Viral pemberitaan Walikota Bekasi Rahmat Efendi terjaring Oprasi Tangkap Tangan (OTT) oleh KPK di berbagai media online, Rabu, 14.00 WIB (5/1/22)

Ali Fikri sebagai juru bicara KPK mengatakan, usai melakukan oprasi penangkapan oleh Tim KPK pihak tersangka yang merupakan pejabat di Kota Bekasi dan swasta akan dibawa ke Gedung Merah Putih KPK untuk menjalani pemeriksaan.

“Dalam kegiatan Oparasi Tangkap Tangan tersebut KPK mengamankan beberapa pihak diantaranya adalah Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan pihak Swasta,” jelas Ali Fikri.

Ali Fikri sebagai Plt jubir KPK membenarkan adanya OTT, bahwa salah satu orang yang terjaring dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) adalah Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, untuk informasi lebih lanjut akan dipaparkan KPK setelah proses pemeriksaan, para pihak yang diringkus dibawa ke Gedung Merah Putih KPK dan mereka akan menjalani pemeriksaan intensif,” papar Ali Fikri.

Nurul Ghufron Wakil Ketua KPK menjelaskan, bahwa Tim Satgas Komisi KPK menggelar Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Kota Bekasi, Jawa Barat dan benar KPK telah melakukan giat Tangkap Tangan di wilayah Bekasi,” ujar Nurul Ghufron.

Dengan terjadinya Penangkapan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), maka Pejabat berwenang di Pemkot Bekasi Wakil Walikota akan Menjomblo. ( Jul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *