RajaBackLink.com

Kapolres Tebo Akbp Fitria Mega M .psi Psi : Pelaksanaan Pengaman Pilkades Serentak Tahun 2022 Di Kab.Tebo Aman Dan Lancar

Kapolres Tebo Akbp Fitria Mega M .psi Psi : Pelaksanaan  Pengaman   Pilkades Serentak Tahun 2022  Di Kab.Tebo  Aman Dan Lancar

Dinastinews.com
Muara tebo 22/11/2022/
Pelaksanaan pilkades serentak tahun 2022 di Kab Tebo ,merupakan pemilihan utk memilih kepala pemetintahan tingkat desa dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 19 November 2022 di 39 desa dalam 12 kecamatan,130 cikades,67.808 Dpt dan 177 TPs.
Pelaksanaan pilkades Serentak tahun 2022 dikab Tebo merupakan pemilihan untuk kepala pemerintan desa sesuai dengan Surat kepusan Bupati Tebo Nomor 504 tahun 2202 tanggal 01 Agustus 2022 tentang tahapan dan jadwal pelksanaan pilkades serentak Kab.Tebo tahun 2022.
Pilkades dikab. Tebo berjalan dengan aman,lancar dan sukses
Koordinasi dan kekompakan Polres Tebo,TNI dan pemda dalam melakukan antisifasi dan pencegahan secara dini sebelum,saat dan pasca Pilkades.Dalam Kesempat ini Kapolres Tebo Akbp Fitria Mega.M.psi.P.si.menyampaikan bahwa pelaksanaa pengamanan pilkades di kab.Tebo.Polres Tebo telah mengerahkan 464 personil pengamanan yang terdiri dari BKO Brimob Polda Jambi , Polres Tebo,unsur TNI dan Sat Pol PP semua berkoberasi dalam mengamankan pilkades di kab.Tebo.
Kapolres Tebo Akbp Gitria Mega.M.Psi.P si juga menghimbau kroada cakades terpilih dan tidak tetpilih,dimpatisan dan masyarakat utk tetap menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Tebo pasca pilkades. (Qomarudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *