RajaBackLink.com
Berita  

Beri Pengarahan di Yonif 320/ Badak Putih, Danrem 064/MY Ajak Prajurit dan Persit Pikirkan Masa Depan

Beri Pengarahan di Yonif 320/ Badak Putih, Danrem 064/MY Ajak Prajurit dan Persit Pikirkan Masa Depan

*Beri Pengarahan di Yonif 320/Badak Putih, Danrem 064/MY Ajak Prajurit dan Persit Pikirkan Masa Depan*

 

Pandeglang,- Dinastinews.com

Komandan Korem 064/Maulana Yusuf, Brigjen TNI Tatang Subarna memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan Persit Yonif 320/Badak Putih dalam kunjungan kerja yang digelar Senin, 21 November 2022.

Pada kunker tersebut Brigjen TNI Tatang Subarna didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi Ny. Lilis Tatang Subarna, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi, para Kasi Korem 064/MY, para Kabalak Korem 064/MY dan Para Dandim jajaran Korem 064/MY.

Dalam pengarahannya, Danrem 064/MY mengajak seluruh prajurit untuk merencanakan masa depan salah satunya dengan memiliki rumah pribadi. Hal itu lantaran dirinya meyakini bahwa rumah adalah kebutuhan primer yang sangat penting dan tidak bisa ditinggalkan.

“Saya belum berjalan 100 hari bekerja menjadi Danrem, melihat ada beberapa permasalahan di lapangan salah satunya yaitu terkait kepemilikan rumah non dinas yang masih sangat kecil,” katanya.

“Untuk itu saya sampaikan kepada kalian semua, boleh uangmu untuk apa-apa tapi jangan nomor duakan masalah rumah. Jangan terbalik, motor dan mobil dinomor satukan,” sambung pria yang akrab disapa Abah oleh rekan sejawatnya tersebut.

Brigjen TNI Tatang meminta para prajurit untuk memaksa dirinya membeli rumah. Jika pun tidak diisi karena masih berdinas, lanjutnya, rumah tersebut bisa dikontrakkan.

“Ingat, tidak ada yang memikirkan dirimu kecuali dirimu sendiri. Jangan sampai nanti di hari tua kalian menyesal, mulai sekarang dikejar, tidak ada kata terlambat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ia mengungkapkan kesejahteraan prajurit adalah prioritasnya dalam mengemban amanah sebagai Danrem.

“Sampai detik ini saya selalu ingat amanat dari ayahanda tercinta, beliau pernah berkata andaikan kamu berdinas tolong perhatikan masalah rumah. Karenanya saya selalu menekankan hal itu pada prajurit saya, kesejahteraan kalian adalah tanggungjawab saya,” pungkasnya.

Selain memberikan pengarahan, dalam kegiatan kunker tersebut Danrem 064/MY juga melaksanakan pelepasan alih Komando Pengendalian Satuan Yonif 320/BP dari Kodam III/Siliwangi ke Brigif Mekanis 14/Mandala Yudha Divif 1/Kostrad.*(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *