RajaBackLink.com

Kabag Ops Polres Merangin Pimpin Apel Ops PEKAT II SIGINJAI 2022 Malam Pertama

Kabag Ops Polres Merangin Pimpin Apel Ops PEKAT II SIGINJAI 2022 Malam Pertama

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Jumat 18 November 2022. Bertempat di Halaman Parkir Mapolres Merangin, Pukul 21:00 wib di laksanakan Apel Ops Pekat II Siginjai tahun 2022. Kapolres Merangin, Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin Melalui Kompol. Agus Saleh saat memberi pengarahan pada Personil Gabungan Operasi Pekat II Siginajai 2022.

Operasi Pekat “penyakit masyarakat ” menyasar aktivitas warga yang masuk katagori Pelanggaran Ringan atau Tindak Pidana Ringan “Tipiring” di antaranya

– Konsumsi Miras

– Upaya Komersil Miras

– Prositusi

– Brandalan Motor

– Izin Tempat Hiburan

– Pungli

– Perjudian

– Penyalah Aturan Waktu Operasional Tempat Hiburan.

Disamping itu,apel yang di ikuti oleh PJU Polres Merangin yakni

– Akp. Malik. SH.

– Akp. Al Irsyad

– Akp. Nursan Subagyo

– Akp. H. Sinaga

– Iptu. Irgazali. SE

– Iptu. Agung Heru. S.sy.MM

– Ipda. Saepudin

– Ipda. Jasman

– Ipda. Timbul Siahaan

– Ipda. Suryo.

– Ipda. Yudi Yulianto

– Ipda. Taufik. RH

Disela sela koordinasi pada Kompol. Agus Saleh,Kepala Bagian Operasi Polres Merangin sampaikan, Upaya Preventif dan upaya gangguan Harkamtibmas dan membantu penyakit masyarakat tidak hanya di laksanakan saat operasi Pekat tau operasi disiplin saja,namun Operasi/Kegiatan dadakan tentu di juga di laksanakan oleh Pihak kepolisian,contohnya dengan dasar temuan di Lapangan oleh personil Polisi secara langsung atau pun berdasarkan Laporan warga atau Viral di Media Sosial.

 

Operasi Preventif dilaksanakan meminimalisir terjadinya tindakan Kriminalitas yang disebabkan aktivitas warga . Dan laksnakan tindakan dengan Humanis saat melaksanakan Operasi pekat. Upaya lain dalam Ops Pekat berupa memberi motivasi warga.

 

Sebanyak 63 Personil Operasi Pekat II Siginjai 2022 membagi tugas menjadi 2 tim,dengan arah sasaran operasi dibagi 2 yakni, Tim 1 dan Tim 2

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *