RajaBackLink.com

RAPAT PARIPURNA DPR KOTA LANGSA BATAL TERLAKSANANA, SEBANYAK 18 ORANG ANGGOTA ABSEN

RAPAT PARIPURNA DPR KOTA LANGSA BATAL TERLAKSANANA,  SEBANYAK 18 ORANG ANGGOTA ABSEN

Dinastinews.com Aceh | Langsa | Akibat tidak memenuhi Kuorum, rapat paripurna Ke. I masa persidangan I Tahun Sidang 2022 dengan agenda Penyampaian dan Penjelasan Wali Kota Langsa terhadap Program Legislasi Kota (Prolek) Langsa Tahun 2023, akhirnya tidak jadi dilaksanakan alias batal.

Sekwan DPRK Langsa, Samsul Bahri, saat dihubungi wartawan membenarkan bahwa rapat paripurna tersebut yang digelar pada hari ini, Rabu 16 November 2022, di Aula DPRK setempat batal, karena tidak memenuhi Kuorum.

“Dari 25 anggota DPRK Langsa yang hadir hanya tujuh orang, sehingga tidak memenuhi syarat Legal Formal yakni minimal setengah dari jumlah anggota DPRK Langsa yang hadir,” sebut Samsul.

Ia menyebutkan, “Ketujuh anggota DPRK Langsa yang hadir tersebut yakni Ketua DPRK Langsa, Maimul Mahdi – Wakil Ketua DPRK Langsa I Syaifullah – Wakil Ketua II DPRK Langsa Zulfikar dan Zulkifli Latif – Burhansyah – Rosmaliah serta Zulfahmi.

Selain itu dalam rapat paripurna tersebut juga dihadiri oleh Pj. Wali Kota Langsa, Said Mahdum Majid.

Lanjut Samsul, “Alasan 18 anggota DPRK Langsa yang tidak hadir itu berbeda-beda.” Ada yang izin karena sedang Dinas Luar – Sakit dan ada juga yang tidak memberitahu kenapa tidak bisa hadir,” ungkap Samsul.

Ketika ditanya kapan kembali digelar sidang paripurna Prolek tersebut. Samsul menegaskan belum tahu kapan, tetapi yang pasti sebelum pengesahan APBK tahun 2022 []

Boy Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *