RajaBackLink.com

KAPOLRES SUBULUSSALAM TAMBAL JALAN BERLUBANG, MINIMALISIR KECELAKAAN BERLALU LINTAS.

KAPOLRES SUBULUSSALAM TAMBAL JALAN BERLUBANG,  MINIMALISIR KECELAKAAN BERLALU LINTAS.

Dinastinews.com | Subulussalam —– Kapolres Subulussalam AKBP. Muhammad Yanis. SIK. MH. Bersama jajaran turun langsung melakukan penambalan jalan berlubang di Jalan Raja Tua – Desa Lae Oram – Kecamatan Simpang Kiri. Kota Subulussalam, tepatnya dijalan umum menuju ke Lapangan Sada Kata. Rabu 16 November 2022.

Kapolres Subulussalam AKBP. Muhammad Yanis. SIK. MH. Menyampaikan, kegiatan penambalan jalan berlubang tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat pengguna jalan.

Selain itu, kata Kapolres, hal itu juga sebagai upaya untuk meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan oleh jalan berlubang.

“Selama ini lubang-lubang kecil dijalan Umum ini kerap menyebabkan kecelakaan lalu lintas. Oleh karena itu kami berinisiatif untuk menambalnya,” kata AKBP. Muhammad Yanis

Kapolres Subulussalam berharap, apa yang dilakukan pihaknya dapat memberi manfaat kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas terlebih saat ini hujan masih mengguyur sebagian besar wilayah Subulussalam. Ia juga mengimbau para pengendara tetap hati-hati dan selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas []

redaksi : Roni Wong Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *