RajaBackLink.com

Ciptakan Kondusifitas Wilayah Saat Natal dan Tahun Baru (Nataru), Satpol PP Cikarang Barat Amankan Petasan Pedagangnya Diberikan Himbauan

Ciptakan Kondusifitas Wilayah Saat  Natal dan Tahun Baru (Nataru), Satpol PP Cikarang Barat Amankan Petasan Pedagangnya Diberikan Himbauan

Beritapantau.online | Bekasi
Sebagai upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang, pada saat, maupun setelah perayaan Natal dan Tahun Baru di wilayah hukum Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, jajaran Satpol PP Cikarang Barat Bersama dengan TNI POLRI melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di seluruh wilayah Cikarang Barat, Selasa (28/12/2021)

Giat yang dilksanakan oleh 3 pilar dan dipimpin oleh Kasi Trantib, Wakapolsek dan Anggota Koramil beserta Anggota Polsek dan Pol PP Kecamatan Cikarang barat, dilaksanakan disepanjang jalan imam Bonjol dan pasar warung bongkok.

Dari kegiatan tersebut pada Kamis (28/12/2021) telah dilaksanakan Himbauan dan pengamanan barang berbahaya, kepada 3 penjual petasan dan dilakukan pengamanan petasan jenis jangwe dan ceplik sejumlah 2 pak.
Selanjutnya diberian himbauan kepada penjual untuk tidak menjual petasan dan yang bersifat meledak terkecuali kembang api.
Sapol PP Bersama TNI POLRI Aman sejumlah petasan.

Menurut Supriyadi, Kasi Satpol PP Cikarang Barat, Diharapkan dengan razia serta himabuaan akan mewujudkan perayaan Nataru yang aman, nyaman, tertib dan lancar, “imbuhnya.

Supriadi juga menegaskan bahwa sesuai instruksi dari pusat, perayaan Nataru tidak ada petasan yang dibunyikan. Oleh karena itu, pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kenyamanan, ketertiban bersama khususnya di wilayah Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, Pungkasnya.( Hs )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *