RajaBackLink.com

SMAN. 4 KOTA LANGSA SUKSES LAKSANAKAN PERINGATI PERINGATI MAULID NABI BESAR MUHAMMAD SAW 1444. H

SMAN. 4 KOTA LANGSA SUKSES LAKSANAKAN PERINGATI PERINGATI MAULID NABI BESAR MUHAMMAD SAW 1444. H

Dinastinews.com Aceh | Langsa —- Kepsek – Guru dan dewan guru Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN 4) sukses melaksanakan peringatan maulid nabi yang dilaksanakan disekolah setempat, Kamis (10/11/2022).

Maulid yang terlaksana pada kesempatan itu mengusung tema, “Mari Kita Teladan Rasulullah Dalam Kehidupan”. Sementara hadir memenuhi undangan dalam perayaan maulid tersebut antara lain.

Camat Langsa Barat Hadi Wijaya, S.STP, M.SP – Kapolsek Langsa Barat diwakilkan Waka Polsek – Danramil Langsa Barat atau yang mewakili.

Para pengawas dan Staf dari Cabang Disdik Propinsi Aceh yang berkantor di Kota Langsa, dan Tokoh Masyarakat Gampong Simpang Lhee.

Babinsa – Babinkamtibmas dari Koramil dan Polsek Langsa Barat, para Kepala Sekolah serta para undangan lain yang berhadir, acara tersebut berlangsung sukses dan juga tertib hingga ke penghujung acara.

“Salamuddin. SPd,I. MPd,I. Kepala Sekolah tersebut dalam konfirmasinya kepada media ini mengatakan, “Alhamdulillah pada hari ini sudah sukses terlaksananys acara peringatan maulid untuk mengenang kembali hari kelahiran nabi kita Muhammad SAW.

“Pada kesempatan peringatan maulid kali ini, lanjut Salamuddin Kepala Sekolah tersebut, “untuk mendapat keberkahan dari Kenduri maulid yang kami lakukan, kami juga adakan penyantunan kepada 23 orang anak yatim yang berasal dari Sekolah SDN Percontohan.

“Dengan harapan, setelah selesai peringatan maulid ini, hendaknya nanti kita semua, akan dapat mentauladani sifat-sifat Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari.

“Kepada tamu para undangan yang telah berhadir memenuhi undangan kami pada hari ini, saya mewakili panitia mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadirannya, imbuh Salamuddin.

Acara peringatan maulid yang berlangsung di SMAN 4 Langsa pada pagi tadi juga ikut dihiasi dengan lantunan Selawat dan Nasyid, Penampilan Dalail, Ceramah, dan terakhir ditutup penyantunan kepada anak yatim dan makan Kenduri bersama []

Boy Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *