RajaBackLink.com

Dalam Rangka Rangkaian HUT Ke-60 Kowal Tahun 2023 Danlanal Bandung Laksanakan Ziarah Ke Makam Cut Nya Dien dan Anjangsana Ke Keraton Sumedang Larang

Dalam Rangka Rangkaian HUT Ke-60 Kowal Tahun 2023 Danlanal Bandung Laksanakan Ziarah Ke Makam Cut Nya Dien dan Anjangsana Ke Keraton Sumedang Larang

Dinastinews.com Bandung — Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., bersama Kapus Psikologi TNI Laksamana Muda TNI Dr. Wiwin Dwi Handayani, S.Psi., M.Si., selaku Ketua Rombongan serta Disbintalal melaksanakan Ziarah ke Makam Pahlawan Cut Nyak Dien dan Anjangsana ke Keraton Sumedang Larang dan Museum Prabu Gesan Ulun serta Pompes Khoerul Umam di Kabupaten Sumedang, Kamis (10/11/2022).

Maksud dan tujuan kegiatan Ziarah dan Anjangsana dalam rangka rangkaian memperingati HUT Korps Wanita TNI Angkatan Laut yang ke-60 Tahun 2023 yang diikuti oleh Anggota Kowal Wilayah Jakarta serta Lanal Bandung dengan tema “Profesionalisne Dalam Mengabdi Siap Mendukung Indonesia Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”.

Kedatangan rombongan ke Keraton Sumedang Karang diterima langsung oleh Paduka Yang Mulia Sri Radja Keraton Sumedang Larang H. Rd.I. Lukman Suryadisurya beserta Padmi Agung yang sebelumnya telah melaksanakan ziarah ke Makam Pejuang Wanita yang berada di wilayah Tegal, Jepara dan Sumedang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Rombongan Laksamana Muda TNI Dr. Wiwin Dwi Handayani, S.Psi., M.Si., Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati., S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla, Pakar Kowal dan para Pater Kowal wilayah Jakarta serta Pabin Kowal.

Bagas Ariebowo

(Pen Lanal Bandung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *