RajaBackLink.com

Hadiri Satu Tahun Forum LATAR Indonesia, Bupati Bekasi Akhmad Marjuki Sebutkan Kita Satu Visi Misi “Bangkit Bersinar Sejahtera”

Hadiri Satu Tahun Forum LATAR Indonesia, Bupati Bekasi Akhmad Marjuki  Sebutkan Kita Satu Visi Misi “Bangkit Bersinar Sejahtera”

Beritapantau.online | Bekasi
Plt Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki memberikan perhatian khusus pada Forum Latar Indonesia. Meski jadwal kedinas terhirung padat, orang nomor 1 di Kabupaten Bekasi itu menyempatkan diri menghadiri acara Satu Tahun Forum LATAR Indonesia, di Gedung Graha Pariwisata, Cikarang Timur, pada Kamis, 23 Desember 2011.

H. Akhmad Marjuki datang ke lokasi acara didampingi Sekretaris Jenderal Forum Latar Indonesia, Mohammad Amin Fauzi.

Kedatangannya disambut puluhan ormas yang tergabung dalam Aliansi Ormas Bekasi (AOB) Kumpulan ormas di Kabupaten Bekasi yang berada di jajaran Forum Latar Indonesia dan disambut para seniman serta budayawan Bekasi.

Mengawali sambutannya, Plt Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki menyatakan bahwa Forum Latar Indonesia tidak bisa dipisahkan dengan perjuangannya mengantarkan kursi kepemimpinan Kabupaten Bekasi.

“Saya dengan Pak Doktor Haji Mohammad Amin Fauzi punya Visi dan Misi disini (Forum Latar Indonesia_red), jika disingkat menjadi bangkit bersinar sejahtera,” kata Akhmad Marjuki.

Menurutnya, keberadaan Forum LATAR Indonesia diharapkan dapat memberi manfaat secara luas kepada masyarakat Kabupaten Bekasi

“Kita berharap Forum LATAR Indonesia menjadi wadah yang tepat untuk menampung aspirasi dan gagasan yang positif membangun demi kemajuan daerah, Insya Allah membawa perkembangan yang lebih baik bagi masyarakat Kabupaten Bekasi,” ucap sosok yang merupakan pendiri dan pembina Forum Latar Indonesia. (H.Rosyid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *