RajaBackLink.com
Daerah  

Pj.Bupati Tebo H.Aspan ST Menyerap Aspirasi Masyarakat Desa Jati Belarik Dan Desa Tambung Arang Kec Sumay

Pj.Bupati Tebo H.Aspan ST Menyerap Aspirasi Masyarakat Desa Jati Belarik Dan Desa Tambung Arang Kec Sumay

Dinastinews.com
Muara tebo 10/11/2022

Dalam audiensi kali ini, Pj. Bupati Aspan didampingi sejumlah Kepala OPD dan Camat serta Forkopimcam berdiskusi tentang sejumlah topik perbaikan dan pembangunan di desa.

Saat menyampaikan sambutannya, Pj. Bupati Aspan kembali menegaskan beberapa hal yang menjadi fokus pemerintah pusat sampai daerah. Hal tersebut salah satunya yakni penanganan inflasi.

Penanganan inflasi ini dijelaskan Pj. Bupati Aspan akan didukung dengan pemberian bibit tanaman cepat panen, bibit dan pangan ikan dan program lainnya yang mampu mendorong kestabilan harga dan inflasi di daerah.

“Setelah menanganii Pandemi Covid 19, sekarang ini Pemerintah Pusat sampai Daerah dihadapkan dengan permasalahan Inflasi. Namun untuk mendukung upaya penanggulangan inflasi ini, kita Pemerintah Kabupaten telah menyiapkan beberapa program pendukung. Seperti pemberian bibit tanaman cepat panen dan bibit dan pakan ikan” jelasnya.

Selain penanganan inflasi, Pj. Bupati Aspan juga menyampaikan pendataan kependudukan, kesiapan Kabtibmas menjelang pemilu 2024, sarana infrastruktur serta pembahasan lainnya. (Qomarudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *