RajaBackLink.com

Jaringan Induk Kabel PLN Bangko Terganggu oleh Benda Penghantar Listrik Bukan Milik PLN

Jaringan Induk Kabel PLN Bangko Terganggu oleh Benda Penghantar Listrik Bukan Milik PLN

Dinastinews.com – Merangin-Selasa,08-11-2022.

Sering nya lampu hidup mati beberapa hari ini menemukan titik terang,beberpa kendala di lapangan di temui seperti adanya “aksesoris yang bukan milik PLN berada di Kabel PLN” sehingga jaringan PLN dan mengganggu pasokan listrik di seluruh wilayah dan kecamatan di kabupaten merangin.

Hal ini di sampaikan Ipan Pengawas lapangan,”Pagi ini Selasa,08-11-2022, akibat ada temuan tali pelastik di ikat dengan batu dan di “duga” di lempar ke jaringan PLN lokasi dan TKP di dekat bukit tiung dan menyangkut di jaringan utama PLN Bangko,dan dengan motif apa kami tak mengetahui nya,ujar Ipan.

 

Saat awak media ini menghubungi Menejer PLN Bangko Zera Fitrizon membenarkan kejadian ini “Benar Pak jaringan kita terdapat benda asing bukan milik atribut atau peralatan PLN,untuk ini kami akan selidiki dengan pihak terkait.

 

Menarik kami sampaikan,benda tersebut memiliki Bobot yang tak mungkin di terbangkan angin,terkecuali angin sangat besar,ujar zera.

 

Masalah ini akan terus kami selidiki dan apabila terdapat tindakan berkaitan dengan Hukum,kami akan membawa masalah ini ke jalur hukum,kami sudah berupaya semaksimal mungkin bekerja untuk PLN merangin,ucap Zera Fitrizon.

 

Dan kami memohon kepada seluruh masyarakat merangin agar dapat bekerja sama apabila ada yang melihat atau mengganggu jaringan PLN kita,mohon segera di laporkan kepada kami atau pihak berwajib.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *