RajaBackLink.com

Dalam Rangka Akan diadakan Perlombaan UKS Sekabupaten Lamsel Kepsek SDN 1 Tarahan Datangkan Tim Kesehatan Puskesmas Katibung

 

Lampung Selatan Dinastinews.com-Sehububgan dengan akan di adakan lomba UKS tingkat SD sekabupaten Lampung Selatan Dinas Menunjuk SDN 1 Tarahan Kecamatan Katibung Lampung Selatan Mengundang Tim UKS Kesehatan Puskesmas Rawat Inap Katibung,Dinastinews pada Senin 07 November 2022.

OkMenindak lanjuti undangan Kepala Sekolah SDN 1 Tarahan kepala Puskesmas Rawat Inap Katibung Dr,Ruth yohana mengutus Tim Uks yaitu Dr,Rahel Drg.Ester,Ayu Herda.Amd.Kl,Ayu Nur amalia.Amd.Gz,Jemi Panji Amd.Kg, yang di sambut langsung oleh Ibu Yuli Elviana S.pd.I di ruangan Kantor Sekolah.

Dalam sambutannya Yuli Elviana meminta Kepada Tim Kesehatan agar melakukan Pemberian Materi yang berhubungan dengan Kesehatan yang akan sangat membantu kegiatan perlombaan tersebut,sehingga dengan segala upaya yang maksimal penuh harapan jadi pemenangnya bukan hanya sekedar mengikuti perlombaan dan sebagai peserta ungkapnya. “Ya bang Sekolah kami salah satu yang di tunjuk oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan sebagai peserta,selain dari suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami,sekaligus beban moral yang harus kami tunjukan kepada Dinas Pendidikan bahwa kami akan berupaya dan berusaha semaksimal mungkin,paparnya .(07-11-2022).

dalam Kunjungan Tim Kesehatan Rawat inap Puskesmas kesekolah,dengan antusian  Dr.Rahel akan  melakukan pendampingan dan penyuluhan dalam kegiatan itu diantaranya,pantauan PHBS,pelatihan pertolongan pertama,pelatihan perilaku budaya hidup sehat,jumat bersih dan sehat,toilet training,gosok gigi dan cuci tangan masal,pantauan kebersihan kuku,aktivitas kader kesehatan,. ” Ya pak Kami siap membantu semaksimal mungkin sesuai tupoksi kami tegasnya”.

 

Julio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *