RajaBackLink.com

Tingkatkan Solidaritas TNI – POLRI Dan Pemda, Polres Pidie Gelar Olah Raga Bersama.

Tingkatkan Solidaritas TNI – POLRI Dan Pemda, Polres Pidie Gelar Olah Raga Bersama.

 

 

Dinastinews.com Aceh | Kabupaten Pidie — Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas serta mempererat tali silaturahmi antara TNI-Polri dan Pemkab Pidie, Polres Pidie gelar olahraga bersama dengan TNI dan Pemkab Pidie Selasa (4/11/2022)

Dalam Kegiatan olah raga bersama tersebut dihadiri oleh Kapolres Pidie AKBP Padli SH. SIK. MH dan Ketua Bhayangkari Cabang Pidie, Ny. Yayuk Padli, Dandim 0102/Pidie yang diwakili oleh Pasi. Ops. Kapten Inf. Samsul Rizal. S.Sos. Anggota DPRK Pidie dari Fraksi Golkar, Ida Susanti – Kadis Syariat Islam Pidie, Drh. H. Fazli. MSi – Waka Polres Pidie, Kompol Muhammad Taufiq. SIK. MH – Dansubdenpom IM/1-3 Sigli an. Lettu Cpm. Muhadar – Danyon Armed 17 Komposit/RC yang diwakili oleh Pasiops Armed, Lettu Arh. Panji Hiptu Humara – Kepala pelaksana BPBD Pidie, M. Rabiul. ST. MT – Para PJU. Polres Pidie – Personil TNI-Polri – PNS Pemkab Pidie dan Pengurus Bhayankari Cabang Pidie.

Kapolres Pidie AKBP. Padli. SH. SIK. MH melalui Wakapolres Pidie Kompol Muhammad Taufiq. SIK. MH mengatakan, kegiatan olah raga bersama ini sebagai bentuk sinergitas dan Soliditas antara TNI-Polri serta Pemkab Pidie. Dan semoga kedepannya sinergitas dan Soliditas antara TNI-Polri serta Pemkab Pidie berjalan lancar.

Olah raga bersama ini juga untuk mempererat silararahmi antara TNI – POLRI serta Pemkab Pidie yang semakin solid dan mampu membangun kepercayaan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Pidie” jelas Wakapolres Pidie Kompol Muhammad Taufiq. SIK. MH

Dengan terlaksananya kegiatan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir sehinga kegiatan Olah Raga Bersama ini berjalan lancar dan dapat bermanfaat bagi kita semua.” tutup Wakapolres Pidie[]

 

 

 

 

laporan: Muntazir Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *