RajaBackLink.com
Berita  

Saling maaf dan Berdamai, Kades Nur Saputra Kunjungi Jurnalis Kacong dan Aktivis Sujana Akbar

Saling maaf dan Berdamai, Kades Nur Saputra Kunjungi Jurnalis Kacong dan Aktivis Sujana Akbar

 

Saling Maaf dan Berdamai, Kades Nur Saputra Kunjungi Jurnalis Kacong dan Aktivis Sujana Akbar

Pandeglang. Dinastinews.com

Bertempat di kediaman aktivis JAM-PE Sujana Akbar, di Perumahan KPR BTN Margigi, Pagelaran-Pandeglang, pada Rabu malam (2/11/2022) diadakan pertemuan untuk meluruskan kesalahpahaman yang terjadi pada Minggu (30/10) lalu, antara Kades Simpangtiga H. Nur Saputra dengan jurnalis Hasan Subandi alias Kacong dan aktivis Sujana Akbar.

Kedatangan H. Nur Saputra yang didampingi jurnalis (redaksi) Media Sorot Desa sekaligus Ketua DPD JBB Panji Yuri dan Kabiro Media Online Target Buser Ahda, disambut hangat Sujana Akbar dan Hasan Subandi. Sepanjang pertemuan ini tampak keakraban diantara kedua pihak, mengingat hubungan yang sudah terjalin sejak lama.“Atas nama pribadi dan sebagai jurnalis tentunya, saya meminta maaf atas kejadian saat saya bersilaturahmi pada minggu lalu di kediaman Kades Simpangtiga,” tutur Kacong sambil menyalami H. Nur.

Mendengar permintaan maaf ini, H. Nur Saputra secara tulus juga menyampaikan permohonan maaf atas kesalahpahaman yang terjadi.

“Saya juga minta maaf sebesar-besarnya kepada rekan-rekan media maupun lembaga, terutama kepada Pak Jana (Sujana Akbar) dan Pak Kacong (Hasan Subandi) saat kunjungan ke rumah saya minggu lalu,” katanya.

Panji Yuri dan Ahda yang menginisiasi pertemuan ini merasa bersyukur karena kedua pihak sudah saling maaf memaafkan, dan berharap setelah ini dan seterusnya tidak ada lagi kesalahpahaman yang terjadi

“Permintaan maaf Kades Nur diterima dengan tulus Pak Acong dan Sujana Akbar, artinya sudah saling maaf memaafkan, sudah rukun kembali seperti sebelumnya, kita semua bersyukur. Kemarin hanya miss komunikasi saja,” ujar Panji Yuri.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *