RajaBackLink.com

“Peduli Sesama” MPC Pemuda Pancasila Kab OKI Bagi Sembako Di HUT Ke 63

“Peduli Sesama” MPC Pemuda Pancasila Kab OKI Bagi Sembako Di HUT Ke 63

Ogan Komering Ilir – Dinastinews.com – Peringati HUT Pemuda Pancasila (PP) ke-63, juga bertepatan dengan memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 94, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Ogan Komering Ilir gelar bakti sosial. Jumat (28/10/2022).

Di jelaskan oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang Muhammad Akbar, SE, dikatakannya , dengan usia yang ke 63 Tahun, Pemuda Pancasila harus dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. Dibawah Pimpinannya, Pemuda Pancasila harus tetap menjaga akhlak dan perilaku, sehingga mampu menjaga nama baik Organisasi. “Kalau boleh saya katakan, Pemuda Pancasila khususnya di Kabupaten OKI, harus tetap menjaga marwah, harkat dan martabat Organisasi.

Dan pada hari ini juga datang ke Kecamatan SP Padang ke Desa Terusan Menang dan Desa Awal Terusan untuk berbagi santunan berupa beras, mie instan dan juga berupa uang, santuan ini kita lakukan dor tu dor dari rumah kerumah sekaligus melihat kondisi masyarakat tersebut.

Akbar juga menuturkan, kegiatan tersebut terlaksana berkat segala suport dari seluruh unsur Pengurus MPC PP Kab OKI, dan hal itu, Ia sebutkan, bahwa kegitan yang berlangsung ini, tidak terlepas dari arahan Ketua Majelis Pimpinan Nasional (MPN) dan agar Pemuda Pancasila ini lebih mengayomi masyarakat. Jelas Akbar.

Sementara itu salah seorang warga yang mendapat bantuan nenek Siti Holijah berusia 87 tahun warga Desa Terusan Menang mengukapkan rasa terima kasihnya atas bantuan dari Pemuda Pancasila Kabupaten OKI, dan berharap kedepannya Pemuda Pancasila akan tetap memperhatikan masyarakat kecil. (Arli)

Penulis: ArliantoEditor: Arlianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *