RajaBackLink.com

Satlantas Polres Merangin Memberikan Petunjuk Cara Penggunaan Helm dan Penggunaan Safetybelt yang benar

Satlantas Polres Merangin Memberikan Petunjuk Cara Penggunaan Helm dan Penggunaan Safetybelt yang benar

 

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Kamis 27 Oktober 2022. Kemajuan tehknologi tentu sangat berpengaruh perkembangan sarana dan prasarana umum lainnya,keterkaitan sangat mendukung baik dari segi Operasional maupun kaitan langsung pada kemajuan tehknologi itu sendiri.

 

Seperti halnya penerapan Undang undang dan Sanksi yang mudah di Update pada Android/Telpon Pintar,sehingga Warga bisa mengakses pelanggaran pelanggaran yang di lakukannya dan yang disebabkan oleh seseorang.

 

Seperti halnya Satuan Lalu Lintas Kepolisian,Point Point dapt di Akses Cepat melalui Telpon Pintar.

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinta. S.I.K.,MH Kapolres Merangin menyampaikan pada Awak media ini melalui Akp. Bambang Soestyo.SH.MH Kasat Lantas Polres Merangin.

 

Disamping Tehnologi yang mudah di Update di Dunia Internet,pengetahuan tentang Lalulintas tentu bisa di dapatkan dari peragaan dan Simulasi langsung “praktek oleh Personil Satlantas “.

 

Dalam upaya memberi Edukasi dan perbanyak Pengetahuan pada Lalulintas dan pedoman pelaksanaan di lalulintas agar meminimalisir terjadinya Insident di jalan Raya,Satuan Lalu Lintas memberi Penjelasan dan petunjuk penting pada pengendara.

 

Kasat lantas Polres Merangin Akp. Bambang Soestyo.SH.MH saat melaksanakan Petunjuk yang di laksanakan yang bertempat di Area Kota dan Kawasan tertib lalu lintas Kota,bertempat di Simpang Pemda “perempatan Kantor Bupati Merangin ”

 

Memberikan petunjuk kepada pengendara Roda Dua tentang bagaimana mengunakan Helm yang baik/benar dan memberikan Pencerahan tentang Pentingnya mengunakan Seftybelt bagi pengemudi Roda Empat Serta memberikan Brosur tentang keselamatan dalam berlalu lintas dengan harapan Masyarakat Kota Bangko Khususnya dapat lebih tertib berlalu lintas.

 

Satlantas Polres Merangin untuk beberapa bulan kedepan akan terus memberikan Himbauan dan Teguran baik lisan maupun tertulis kepada pengendara yang melanggar peraturan lalu lintas hal ini sesuai dengan apa yang telah disampaikan oleh Kapolri dan Satlantas Polres Merangin mendukung penuh kebijakan/perintah tersebut.

Selaku Personil polri Selalu siap dan mendukung penuh pada pelaksanaan Perintah Pimpinan Polri.Ujar Kasat Lantas.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *