RajaBackLink.com

Kabag SDM polres Merangin,Hadiri Gerakan serentak pembelian beras lokal/Bulog oleh ASN se Provinsi Jambi tahap II.

Kabag SDM polres Merangin,Hadiri Gerakan serentak pembelian beras lokal/Bulog oleh ASN se Provinsi Jambi tahap II.

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Rabu 26 Oktober 2022,. Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Kabag SDM Polres Merangin Kompol. Budi Suhartono,pukul 10:20 wib bertempat di Ruang Pimpinan Cabang Bulog Sarko ” Drs.Bahtera Pinem Pinca Bulog Sarko ”

Kegiatan melaksanakan

Survey Beras untuk gerakan serentak pembelian beras lokal/Bulog oleh ASN se Provinsi Jambi tahap II.

Kompol. Budi Suhartono saat konfirmasi pada awak media ini,Polri khususnya di Polres Merangin,dalam rangka kegiatan Pasar Beras tanggal 3 November 2022 nanti tetap akan memberi pengamanan dan mempasilitasi kegiatan sesuai Prosedur Polri dan dengan Semboyan Pelayanan,Pengayom dan Lindung masyarakat. Ujar Kabag SDM.

 

Hadir saat melaksanakan survey

Slamet. S Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Merangin, Dadang Hikmatullah Kabag Ekonomi Setda Merangin. Mustamin Mewakili Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Merangin.

Drs.Bahtera Pinem Pinca Bulog Sarko pada Awak Media ini,Bulog siaga saat adanya Signalmant dan gejolak di Pasar dengan cara ” Melaksanakan Opersi Pasar ” guna Meringankan beban pada harga pembelian warga.

 

Disamping itu,peran Polri membantu Bulog saat adanya kegiatan pemberdayaan beli pada warga akan beras Bulog dan jauhkan stigma negatif akan sugeti pada beras Bulog. Ditambahkan pula,beras Bulog akan di distribusikan dari Lampung,Padang dan Sumsel.

Dukungan bersama akan pencanangan Gerakan pembelian beras premium agar di terima oleh masyarakat Merangin.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *