RajaBackLink.com

Bhabinkamtibmas Polsek Tabir,Beri Himbauan agar Anak Anak Tidak Bermain di Genangan Air Saat Banjir.

Bhabinkamtibmas Polsek Tabir,Beri Himbauan agar Anak Anak Tidak Bermain di Genangan Air Saat Banjir.

Dinastinews.com – Merangin Jambi, Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Rabu 26 Oktober 2022,Melaksanakan giat monitoring dan cek banjir aliran sungai Tabir di Desa Rantau Limau Manis Kecamatan Tabir Ilir.

Di laporkan untuk sementara sebagian pemukiman warga tergenang air untuk korban jiwa nihil warga yang mengungsi juga nihil, kedalaman air 20 Cm sampai 60 Cm. Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga untuk lebih waspada jika ada banjir susulan yang lebih besar dan untuk anak-anak agar tidak main atau mandi di pinggir sungai mengingat arus yang deras.

 

Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Melalui Iptu. Adha Fristanto. SH.MH Kapolsek Tabir sampaikan pada Awak media ini, Di samping monitoring,Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Juga sampaikan himbaua agar warga dan Anak anak tidak bermain di Sungai dan Air genangan saat banjir,disamping jika ada arus kencang dan naik,serta dikhawarirkan ada Benda Keras tajam yang terdapat di Bawah permukaan air dan Penyakit kulit dan tak terlihat dan Hewan melata yang dapat menciderai warga tanpa di sadari.

 

Kegiatan di lapangan dilaksankan Bhabinkamtibmas Aipda. Ari Supriyatno,himbauan sangat intens dilaksanakan saat adanya bencana yang melanda.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *