RajaBackLink.com

Kapolres,Coffee Morning Bersama Awak Media, Sebagai Ajang Silaturahmi dan Kekompakan

Kapolres,Coffee Morning Bersama Awak Media, Sebagai Ajang Silaturahmi dan Kekompakan

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Selasa 25 Oktober 2022. Dalam rangka menjalin silaturrahmi pada Sesama dan Awak media di Kabupaten Merangin,sekira pukul 10:10 wib setelah melaksanakan Pers Conference Ungkap Kasus Pembunuhan di Wilayah Hukum Polsek Lembah Masurai pada Pasal 338 serta Kasus 112/114 RI Nomor 35 tahun 2009 Penyalah Gunaan Narkotika.

Guna mempererat komunikasi, maka di laksanakan Coffee Morning yang di selenggarakan Kasi Humas Polres Merangin yang bertempat di Lobby Mapolres Merangin.

 

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH di Dampingi Kabag Ops, Kompol. Agus Saleh,

Akp. Simsal Siahaan. S.AP. MH. Serta Pj Kasi Humas Polres Merangin Aiptu. Rully. S.sy.MH.

 

Dengan suasana santai Pada kesempatan silaturrahmi pada awak media di kabupaten Merangin turut hadir 26 Awak media yang selalu Intent di Pemberitaan Expost Kegiatan Polres Merangin.

 

Kapolres pada Penyampaian di saat Coffee Morning menyampaikan,kita berharap sangat hubungan Awak Media dan Polres tetap Harmonis dan kompak,dan berharap kedepan semua Kegiatan pemberitaan Polres dapat di liput oleh awak media.

 

Kapolres juga sampaikan,Pilar Expost utama dari suatu instansi di pegang oleh Media,selaku penyampai berita pada warga masyarakat,media berperan fungsi sebagai Barometer dari kegiatan dan dapat di baca di seluruh warga.

 

Saat konfirmasi awak media ini,Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH hendaklah di rangkul persaudaraan sebanyak banyaknya dan jaga persaudaraan “kompak”. Ujar Kapolres.

 

Sedangkan,menanggapi Saran dan penyampaian dari beberapa Awak media,Kapolres sangat Mengapresiasi saran dari Awak Media,dan yang di sarankan awak media akan menjadi atensi untuk di selesaikan.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *