RajaBackLink.com

Polsek Tabir Mediasi Atas Kerusakan Ringan Salah Satu Atap Rumah Warga dan SD

Polsek Tabir Mediasi Atas Kerusakan Ringan Salah Satu Atap Rumah Warga dan SD

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi Selasa 25 Oktober 2022.

Seperti kita ingat pemberitaan ini,Senin 24 Oktober 2022, dengan Judul

Beberapa Panel Atap Rumah Warga Lepas,di Duga Terpaan Angin Baling Baling Helicopter,Polsek Tabir Pasilitasi Pada BNPB

Senin 24 Oktober 2022,Tak di duga tak di sangka,Beberapa Panel Atap di Salah Satu rumah warga RT. 04 Desa Mensango Kecamatan Tabir Lintas Kabupaten Merangin milik Seorang Janda 42 tahun yang bernama Sanah bahwa atap rumahnya berterbangan.

 

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin Melalui Iptu. Adha Fristanto. SH.MH saat komfirmasi awak Media ini,Membenarkan hal tersebut,berdasarkan telah terjadi insident tak di inginkan sehingga terjadi kerugian pada salah satu Atap Rumah warga di desa Mensango dan SD 121/VI Desa Mensango.

 

Kapolsek juga menjelaskan pada awak media ini,berdasarkan Saksi saksi di Lokasi yakni Siti Halimah 50 tahun,Sri Paulan 25 Tahun,saksi beralamat di RT dan desa yang sama ” tetangga korban ” yakni 10 Keping atap Seng terlepas dari Pasangan Reng kedudukan atap,Kayu ukuran 4×6 5 Batang di pandang perlu harus di ganti dengan yang baru ”

 

Setelah di laksanakan Penghimpunan data kerusakan bersama Babinsa,Bhabinkamtibmas,BPBD dan kepala desa,maka menghasilkan kesepakatan BPBD Bersedia penggantian kerusakan ringan pada SD 122/VI dan Rumah Warga Desa Mensango.

 

Perjanjian kesepakatan tertulis dan bermaterai dan kedua belah pihak telah sepakat berdamai dan penggantian Kerusakan

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *