RajaBackLink.com

Personil Gabungan Evakuasi dan Bersihkan Jalur Pasca Pohon Tumbang di Jalan Bukit Tiung

Personil Gabungan Evakuasi dan Bersihkan Jalur Pasca Pohon Tumbang di Jalan Bukit Tiung

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Senin 24 Oktober 2022,Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinta. S.I.K.,MH melalui Kapolsek Bangko Akp. Harianto Sitepu. SE.MM melaksanakan Reka Jalan Pasca Tumbangnya Pohon tua di taman Bukit Tiung, RT 01 Kelurahan Pematang Kandis Bangko.

Kapolsek di dampingi Kanit Pam-obvit Samapta Polres Merngin Ipda. Taufik. SH telah berada di TKP Pohon tumbang di sertai Tanah “lonsor ke jalan ” Sebelumnya telah di Evakuasi dengan cara Potong dahan hingga Batang yang melintang di badan jalan.

Pohon tumbang di perkirakan pukul 18:30 wib saat Hujan Deras melanda Kota Bangko.

Sekira pukul 20:00 wib Kabid kedaruratan dan logistik Rudi, SH beserta Staf dan di Dinas Pekerjaan Umum dan Warga berjibaku dengan cara memotong dahan dan memindahkannya ketempat yang aman.

Kapolres Merangin melalui Kapolsek Bangko pada Awak Media ini,tindakan Evakuasi pembersihan telah di laksanakan bersama dari stake holder bersama warga di tempat kejadian.

Pasca tumbang dan di bersihkan ,pukul 20:00 wib dan jalan telah bisa di lalui,namun menggunakan jalur sebelah,dan sebelah jalur jalan masih terdapat tanah pada badan jalan dan mengakibatkan  jalan licin.

Upaya pembersihan jalur oleh Petugas gabungan.

Ditambahkan Kaban Bpbd Kabupaten Merangin Mardansah Saidi melalui Rudi. SH. Kabid kedaruratan dan logistik hingga pukul 23:50 wib,Personil gabungan masih berada di Temot kejadian guna antisipasi pasca jalur lonsor, dan kita berharap pada warga pengguna jalan raya yang melintas di Seputaran bukit tiung arah ke pasar bawah Bangko agar berhati hati ” jalan licin dan sisa sisa material lonsor masih terdapat di jalan ” ujar Rudi.

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *