RajaBackLink.com

Kamsel Satlantas,Laksanakan Bimbingan Cara Aman Ke Sekolah di SMPN-27 Merangin

Kamsel Satlantas,Laksanakan Bimbingan Cara Aman Ke Sekolah di SMPN-27 Merangin

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Senin, 24 Oktober 2022, Unit Kamsel Sat Lantas Polres Merangin Kegiatan Hari Senin

Tanggal :24 Oktober 2022

Pukul 07.00 Wib bertempat di okasi SMPN 27 Merangin dengan kegiatan yakni CARA AMAN SEKOLAH

 

Melaksanakan cara aman sekolah dan sekaligus sebagai pembina upacara dengan memberikan pengertian cara aman berlalu lintas pada saat berangkat dan pulang sekolah di jalan raya. Dan di samping itu juga memberi himbauan untuk tidak melakukan bully sesama teman sekolah.

 

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Akp. Bambang Soestyo. SH.MH Kasat Lantas Polres Merangin melaksanakan pembinaan dan himbauan pada siswa Sekolah dengan penerapan kesekolah dengan Aman dan ke sekolah menuntut ilmu.

 

Pada awak media ini,Kasat lantas Akp. Bambang Soestyo. SH.MH untuk menanamkan sikap disiplin dan tanggung jawab serta memupuk kekompakan di sekolah, disisi lain,personil polisi berada di sekolah agar tidak ada lagi image kalimat takut pada polisi.

 

Kegiatan “pengertian disiplin dan penerapan disiplin pada anak dengan tujuan ” kesekolah dan pulang sekolah dengan aman ” yang dilaksanakan Perasonil satlantas yakni Aipda. Imam Teguh,Kanit Kamsel Serta Personil Satlantas polres Merangin.

 

Edukasi Pada siswa sekolah Sedini mungkin akan membentuk insting siswa tanggap dan merespon akan bentuk interaksi di sekitarnya,

 

Kedepannya cerminaan kedisiplinan serta menambah pengetahuan dan belajar saat berada ditengah Masyarakat. Dengan kata lain,resfek dan kecepatan pola pikir akan menjadikan Seseorang selalu sigap dan akan menjalankan kedisiplinan saat kegiatan sehari hari dan menerapkan “pergi dan pulang sekolah dengan Aman”

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *