RajaBackLink.com

Kapolres Merangin,Tengahi Perundingan Lahan antara Desa Limbur Merangin dan PT.SPP.

Kapolres Merangin,Tengahi Perundingan Lahan antara Desa Limbur Merangin dan PT.SPP.

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Senin 24 Oktober 2022. Bertempat di Ruang Aula Wira Satya Polres Merangin. Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH mempasilitasi dialog Lahan dan Lahan Kelapa Sawit yang terjadi di Desa Limbur Merangin dan PT .SPP Swasembada Pangan Prima yang di laksanakan Pukul 09:30 wib.

Kapolres yang di dampingi Akp. Malik. SH Kasat Intelkam Polres Merangin dan Kapolsek Pamenang Akp. David PUL Tampubolon.

Dialog alot Antara PT.SPP dan Pemerintahan desa Limbur Merangin juga di hadiri Kepala desa terpilih dan Kepala Desa yang telah berakhir masa jabatannya.

Pada kesempatan ini,Kapolres merangin di depan perwakilan Warga Limbur Merangin serta Polres selaku penengah dan memberi arahan bersama pemerintah desa agar Perundingan Dialog di laksanakan ulang dengan damai di tingkat Desa, dengan bahasan baru mengenai pengelolaan ulang lahan yang belum di olah dan pengelolaan kelapa sawit yang produktif.

 

Kapolres Merangin pada awak media sampaikan,selaku Domain Kamtibmas,polri akan berikan pelayanan dan pengayoman akan hal hal yang terjadi di tengah masyarakat.

Pada permasalahan ini,Kapolres mempersilahkan pada warga dan pihak Perusahaan PT. SPP untuk menyelesaikan dengan damai,dan pihak polres Merangin tetap menengahi agar tercipta kondisi yang aman. Dan hasil dari perundingan “dialog Perangkat desa dan PT. SPP Akan di publikasikan di kemudian hari. Ujar Kpolres.

 

Hambali

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *