RajaBackLink.com

Polsek Tabir,Laksanakan Anev Bulanan Tekankan Disiplin Anggota.

Polsek Tabir,Laksanakan Anev Bulanan Tekankan Disiplin Anggota.

 

Dinastinews com – Merangin Jambi,Sabtu 22 Oktober 2022, Jajaran Polsek Tabir melaksanakan Anev Bulanan yang di laksanakan di Ruang Aula Mapolsek Tabir,

 

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinta. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Iptu. Adha Fristanto. SH MM bersama Ipda. Zulkarnain Pada hari Sabtu tanggal 22 Oktober 2022 Pukul 08.00 wib melaksanakan Anev bulana diruanga Aula Polsek tabir bersama Kasium dan para Kanit serta seluruh personil Polsek Tabir .

 

Dalam Anev bulanan Kapolsek tabir menyampaikan arahan kepada personil Polsek tabir

 

– Tidak memperboleh dan tidak dibenekan personil Polsek nya hidup hedonis atau memamerkan kemewahan bagi personil Polsek tabir maupun keluarga.

 

– Setiap ada kejadian tanggap/ respon dan segera membuat laporan dan di laporkan ke pada pimpinan baik insident Focemojeur maupun insiden Subjektif Dangers.

 

– Wajib dan harus Setiap pers Polsek tabir harus di siplin dan SOP dalam melaksanakan tugas.

 

Kapolres Merangin melalui Kapolsek Tabir kepada awak media ini,senantias kita harus siaga dan melaksanakan tugas dengan rasa loyalitas tinggi,baik pada Institusi maupun pada pimpinan. Selaku Pengayom dan pelayan Serta pelindung masyarakat polri harus siaga. Ujar Kapolsek

 

Hambali

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *