RajaBackLink.com

Iptu. Fajar Nugroho,Rutin Laksanakan Jum’at Berkah di Wilayah Hukum Polsek Tabir Selatan

Iptu. Fajar Nugroho,Rutin Laksanakan Jum’at Berkah di Wilayah Hukum Polsek Tabir Selatan

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Jumat 21 Oktober 2022. Suatu kiasan untuk Nusantara yakni sesama anak Nusantara patut memperhatikan sanak saudara sebangsa. Seperti halnya yang di lakukan jajaran Polsek Tabir Selatan,Pemberian bantuan paket sembako oleh Kapolsek Tabir Selatan kepada masyarakat kurang mampu yang di wilayah Hukumnya.

 

Giat yang dilaksanakan

Pada hari Jumat 21 Oktober 2022 pukul 13:00 Wib,Jajaran Polsek Tabir Selatan

Bersama Bhabinkamtibmas dan personil Polsek Tabir Selatan langsung menjumpai warga nya yang patut di perhatikan dan di bantu.

 

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata.S.I.K.,MH Kapolres Merangin Melalui Iptu. Fajar Nugroho Kapolsek tabir bersama keluarga dan personi Bhabinkamtibmas dan Team Jumat Berkah Tabir Selatan memberikan bantuan Paket sembako kepada Keluarga Amanah yang berada di Jalan Aepat Desa Muara Delang kecamatan Tabir Selatan.

 

Pada Awak media ini,Kapolsek hanya berharap berkah dari yang maha kuasa, hanya pada Nya kita berserah diri dan hanya karena Nya kita bersedekah.

 

Kedepannya Smoga berkah bagi penerima dan terimakasih kepada seluruh Donatur yang sudah menyisihkan sebagian rizkinya untuk meringankan beban masyarakat yang tidak mampu,dan kita juga berharap pada keluarga dan saudara kita yang memiliki kelimpahan Rizki,hendaklah membantu sanak saudara yang membutuhkan,ujar Kapolsek.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *