RajaBackLink.com

Laka Lantas di Jalinsum Pamenang,Kasat Lantas,Berhati hati dan selalu Waspada Saat Berkendara.

Laka Lantas di Jalinsum Pamenang,Kasat Lantas,Berhati hati dan selalu Waspada Saat Berkendara.

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Kamis 20 Oktober 2022, Kapolres Merngin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinta. S.I.K.,MH melalui Akp. Bambang Soestyo. SH.MH membenarkan telah terjadi Laka lantas di wilayah hukum polres Merangin tepatnya di Jalinsum km 25 dusun muara belenggo Pamenang,Kabupaten Merangin.

 

Komfirmasi pada awak media ini,Insident Laka lantas terjadinsekira Pukul 17:15 wib antara Mobil minibus Nomor Polisi BH 10xx FO yang dikemudikan oleh Riko Ramdhan dengan Mobil Truck Nomor Polisi AD 14xx UA yang dikemudikan Syahroni Dan dengan Sepeda Motor Trail tanpa TNKB yang dikendarai oleh Mardi.

 

Sesaat sebelum terjadi laka lantas Mobil Minibus Nomor Polisi BH 10xx FO melaju dari arah Sarolangun kearah Bangko, saat sampai di TKP tiba-tiba didepan Mobil tersebut ada Satu Unit Sepeda Motor yang mengerem dan hendak berbelok kekiri dilihat dari arah Sarolangun kearah Bangko.

 

Disebabkan jarak antara Mobil Minibus Nomor Polisi BH 10xx FO sudah dekat dengan Sepeda Motor tersebut sehingga Pengemudi Mobil Minibus Nomor Polisi BH 10xx FO terkejut dan langsung membanting setir ke kanan jalan,dari arah berlawanan yaitu dari arah Bangko kearah Sarolangun melaju Mobil Truck Nomor PolisinAD 14xx UA.

 

Karena melihat Mobil Minibus Nomor Polisi BH 10xx FO kekanan jalan dan masuk ke jalurnya,Pengemudi Mobil Truck Nomor Polisi AD 144xx UA seketika mengerem, namun dikarenakan jarak antara kedua Mobil sudah dekat sehingga Mobil Minibus Nomor Polisi BH 10xx FO menyerempet Mobil Truck tersebut, dan dari arah belakang Mobil Truck melaju Sepeda Motor Trail tanpa TNKB.

 

Seketika terkejut melihat Mobil Truck didepannya tiba-tiba berhenti dan mengerem Pengendara Sepeda Motor Trail tanpa TNKB hilang kendali dan menabrak bagian belakang dari Mobil Truck tersebut dan mengakibatkan Pengendara Sepeda Motor Trail tersebut mengalami luka-luka.

 

Kanit Laka Ipda. Irpantri juga sampaikan,

Korban luka luka di larikan ke Klinik terdekat dan Ketiga kendaraan yang terlibat laka lantas di amankan di Polsek Pamenang .

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *