RajaBackLink.com

Akp. Bambang Soestyo. SH.MH,Patroli Satlantas di Laksanakan Guna Antisipasi Gangguan di Jalan Raya

Akp. Bambang Soestyo. SH.MH,Patroli Satlantas di Laksanakan Guna Antisipasi Gangguan di Jalan Raya

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi, Kamis 20 Oktober 2022,Dalam rangka memberi pelayanan dan memberikan situasi kamtibmas terjaga di wilayah hukum polres Merangin,baik di lingkungan sekitar maupun jalan raya.

 

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinta. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Akp. Bambang Soestyo.SH.MH Kasat Lantas Polres Merangin sekira pukul 17:40 wib memberikan tindakan pengamanan pada lalulintas dalam kota yakni di seputaran jam Gento Merangin.

 

Kasat sampaikan pada awak media ini, berdasarkan laporan warga melalui pesan singkat Whatsapps,telah telah terjadi aktivitas remaja tanggung yang menggunakan jalan raya tepatnya di Seputar jalan jam Gento melaksanakan ” atraksi standing ” pada jalan umum.

 

Aktivitas yang di lakukan Remaja ini tentu dapat menimbulkan kerawanan jalan raya dan rawan kecelakaan,yang mana kegiatan Atraksi Standing ” mengendarai sepeda motor roda satu belakang ” dapat membahayakan pengendara sendiri dan orang lain bila terjadi sesuatu hal.

 

Kapolres Merangin melalui Kasat lantas polres Merangin akan tetap melaksanakan patroli rutin di Objek objek yang di duga dilakukan tindakan ilegal oleh pengendara sepeda motor.

 

Dengan upaya Humanis dan dengan menggunakan Sirine Patroli,sekolompok remaja meninggalkan lokasi track atraksi standing.

 

Ditambahkan Kasatlantas,kita laksanakan Patroli jalan raya,baik di jalan utama kota maupun jalan sudut kota yang di duga di laksanakan tindakan yang dapat membahayakan orang lain.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *