RajaBackLink.com

Polsek Bangko Laksanakan Pengamanan Pawai Hari Santri

Polsek Bangko Laksanakan Pengamanan Pawai Hari Santri

 


Dinastinews.com – Merangin Jambi,Kamis 20 Oktober 2022.
Dalam rangka memperingati hari Santri Nasional. Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinta. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Kapolsek Bangko Akp. Harianto Sitepu, SE.MM dan Personil Polsek Bangko melaksanakan Pengamanan Pawai para santri Kabupaten Merangin dalam rangka memperingati hari Santri Nasional.

Kegiatan yang di laksanakan hari kamis tanggal.20 Oktober 2022 sekira pukul 09.00 wib di lepas kegiatan di depan Kantor Kemenag Kab. Merangin telah dilaksanakan Start Pawai Para Santri se kabupaten Merangin dalam rangka rangkaian kegiatan memperingati hari santri nasional dan Finish pawai para santri di bawah jembatan layang Pasar baru bangko.

Kapolres Merangin melalui Kapolsek Bangko pada awak media menyampaikan,Peran Polri.pada setiap kegiatan adalah peran pengamanan dan peran Kamtibmas,maka dari itu kita akan ujudkan setiap kegiatan konduksif dan aman. Ujar kapolsek.

Kegiatan yang di hadiri
Sekda Kabupaten Merangin Ir. Fajarman,sebagai pola memupuk kepribadian dalam bentuk disiplin saat pelaksanaan kegiatan pawai di hari santri.

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *