RajaBackLink.com

Satbinmas,Beri Motivasi Siswa/Siswi SMKN-2 Akan Kamtibmas dan Hindari Tindakan yang Dapat menimbulkan Gangguan Kamtibmas.

Satbinmas,Beri Motivasi Siswa/Siswi SMKN-2 Akan Kamtibmas dan Hindari Tindakan yang Dapat menimbulkan Gangguan Kamtibmas.

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Selasa 18 Oktober 2022. Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Akp. Nursan Subagyo Kasat Binmas Polres Merangin melaksanakan kegiatan ” Bina Kusuma ”

Pembinaan dan himbauan terhadap Siswa siswi SMKN 2 Merangin Mentawak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin.

 

Kegiatan yang di laksanakan Pada hari Selasa tanggal 18 Oktober 2022 Sekira pukul 08.30 wib di SMK N 2 Merangin, telah dilaksanakan kegiatan yang tentu di laksanakan personil SatBinmas.

 

Pada kesempatan mewakili Kapolres Merangin, Kapolsek bamemberikan arahan sebagai berikut,

– Agar para siswa siswi SMKN 2 Merangin harus menanamkan disiplin diri.

– Menghimbau menjaga keamanan dan ketertiban baik di lingkungan tmpat tinggal maupun di sekolah.

 

– Mengajak Siswa – siswi untuk berprestasi dengan belajar lebih giat dan berlatih, dan menghormati guru, orang tua dan sesama teman.

 

– Diharapkan memberikan motivasi dan dorongan kepada siswa agar tetap saling menghargai dan menghormati bapak / ibu guru serta antara siswa/siswi, jangan terpengaruh dengan narkoba dan saling menjaga untuk tidak terprovikasi oleh pihak lain yang mau mengajak tawuran ataupun keributan.

 

Pada kesempatan ini, juga memberi tambahan dan pesan utama yakni, Peran orang tua nantinya harus menjadi fakta Utama memberi motivasi pada anak anak saat di rumah dan untuk himbauan di sekolah,tentu Hak majelis guru memberi pembinaan dan pendidikan selama masa sekolah.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *