RajaBackLink.com

Polres Merangin Amankan Orasi dan di Lanjutkan Audiensi di Ruang Banggar DPRD Kabupaten Merangin

Polres Merangin Amankan Orasi  dan di Lanjutkan Audiensi di Ruang Banggar DPRD Kabupaten Merangin

Dinastinews.com – Merangin Jambi, Senin 09:55 wib,Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Kompol. Agus Saleh di dampingi Iptu. Agung Heru. S.sy.MM KBO Satintelkam Polres Merangin Melaksanakan koordinasi pada Salah Ormas Pemuda di Kabupaten Merangin Komite Nasional Pemuda Indonesia “KNPI” bertempat di Sekretariat Jl. Jend. Sudirman Km 2 Penting Kandis Bangko.

KBO Satintelkam di Dampingi Personil Intelkam berkoordinasi pada Anggota KNPI yang akan melaksanakan kegiatan Orasi Mengenai ” Pengelolaan Anggaran Daerah ” yang akan di laksanakan di Kantor Bupati Merangin.

Pukul 11:10 wib, Kabag Ops Polres Merangin Kompol. Agus Saleh beserta Iptu..Agung Heru. S sy.MM menjumpai Sekretaris Daerah Kabupaten Merangin Fajarman didampingi Kasat Pol-pp Shobraini, ,membicarakan Persiapan menerima Tamu dari KNPI Merangin yang melaksanakan Orasi Damai sesuai aturan undang undang nomor 9 tahun 1998 mengenai Kemerdekaan Berpendapat di depan umum.

Pukul 12:05 wib, Personil Polres Merangin hadir beri pengamanan Kompol. Agus Saleh, Akp. Lumbrian Hayudi Putra. S.I.K.,MH.

Akp. Malik. SH. Akp. Harianto Sitepu SE.MM. Akp. Al Irsyad. Akp. Ismail. SH. Akp.Nursan Subagyo. Iptu. Irgazali. SE. Iptu. Tp. Manurung. Iptu. Agung Heru. S.sy.MM. Ipda. Timbul Siahaan serta Personil Polres Merangin dan Polsek Bangko ” 124 Personil Polres Merangin “

Massa aksi Orasi dari Forum Merangin Menggugat “FMM” melaksanakan giat nya di Halaman Parkir Kantor Bupati Merangin,setelah melaksanakan Orasi Selama 15 menit, Masa Aksi di terima Sekretaris Daerah Bupati Merangin Ir. Fajarman.

Namun salah seorang masa aksi tidak berkenan masa aksi di jumpai Sekda Merangin Fajarman.

 

Namun demi menjamin tugas Pemerintah dan menerima masa aksi, Fajarman di dampingi Kabag Ops Polres Merangin menjelaskan bahwa Bupati merangin tidak berada di tempat ” dinas luar ” namun masa aksi memaksa meninjau ke ruang Bupati dan Wakil Bupati merangin,namun yang di cari tidak berjumpa.

 

Setelah mendapati kosong nya ruang Bupati/wakil bupati, pukul 12:44 wib menuju kantor DPRD Merangin langsung mendapat pengamanan dari Personil Polres Merangin, sesampai di Parkiran Kantor DPRD Merangin, masa aksi kembali melanjutkan orasi di parkiran kantor DPRD Merangin dan di sambut Ketua DPRD Merangin di dampingi Kompol. Agus Saleh Kabag Ops Polres Merangin.

 

Perwakilan Masa Aksi Demo dari

Forum Merangin Menggugat “FMM” diterima dan di lanjutkan Audiensi di ruang Banggar Kantor DPRD Merangin dan di lanjutkan Audiensi bersama Anggota DPRD dan Pemerintah terkait di Merangin.

 

Hambali

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *