RajaBackLink.com

Akp. Bambang Soestyo. SH.MH. Terima Kunjungan Panitia Kontes Mobil Sumatera Open di Merangin.

Akp. Bambang Soestyo. SH.MH. Terima Kunjungan Panitia Kontes Mobil Sumatera Open di Merangin.

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi. Jum’at 14 Oktober 2022, Kapolres Merangin Akbo. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Akp. Bambang Soestyo.SH.MH Kasat Lantas Polres Merangin menerima Perwakilan dari Communitas Aultomotife di Merangin,bertempat di Ruang Rapat Sat Lantas Polres Merangin pukul 11:30 wib, pada Awak Media Dibastinews.com,Kasat menyampaikan hari ini tanggal 14 Oktober 2022, telah menerima kunjungan anggota MerCCon dalam rangka silaturrahmi dan kunjungan koordinasi pada Akp. Bambang Soestyo. SH.MH,perlu di ketahui bahwa kasat lantas polres Merangin adalah Pembina dari MerCCon Merangin.

Kasat sangat mengapresiasi atas kunjungan dan Silarurrohmi komunitas automitif ini dan menyampaikan sangat mendukung dari kegiatan positif yang di laksanakan komunitas komunitas dalam rangka menciptakan kedisiplinan dan pola Silaturrahmi,beberapa hal yang patut di pahami yakni dari sisi Keamanan,baik dari maupu benda dari peserta nanti.ujar Kasat.

 

Disamping itu,perwakilan Komunitas automotife yang hadir di ruang Rapat Satlantas polres Merangin yakni membicarakan rencana kegiatan dan sekaligus meminta Izin dan petumjuk pada Pembina

Untuk melaksanakan kontes mobil dalam katagori lomba yang akan di laksanakan di Merangin tanggal 17 Desember 2022 bertepatan menyambut HUT kabupaten Merangin di tahun 2022.

 

Hadir silturrohmi ini yakni

– Abong minal,

– Hendri.

– Reza

– Bembeng.

– Anto.

– Sugiono.

 

Kasat pada kesempatan ini di dampingi Aipda. Imam Teguh.SH,kasat juga mendengar dari Ketua Panitia bahwa kegiatan lomba “kontes” dilaksankan di Ex Jalur Dua Depan kantor Bupati merangin,kegiatan yang akan di laksanakan ini akan dihadiri oleh

Dan di ikuti oleh Peserta dari luar Provinsi Jambi “Sumatera Open Kontes” ujar ketua.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *