RajaBackLink.com

Satlantas Tegur Pengendara Mobil Pickup Membawa Penumpang.

Satlantas Tegur Pengendara Mobil Pickup Membawa Penumpang.

Dinastinews.com – Merangin Jambi, Jum’at 14 Oktober 2022. Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin, Menyikapi telah di laksanakan nya kegiatan oleh SATGAS PREEMTIF OPS ZEBRA SIGINJAI 2022 yang menyisakan beberapa jam lagi. Kapolres melalui Akp. Bambang Soestyo. SH.MH Pukul 09.00 wib Menyampaikan pada awak media Dinastinews.com,personil satlantas telah menegur secara humanis Pengendara Pickup yang membawa anak anak dari salah satu Sekolah dari Kecamatan Nalo Tantan.

 

Kasat lantas Akp. Bambang Soestyo. SH.MH sampaikan kita tetap terapkan peraturan undang undang tentang Lalulintas jalan nomor 22 tahun 2002,sangat di sesalkan tindakan dari pengemudi yang membawa murid sekolah ketempat kegiatan extra kurikuler sekolah yang melintas di lintas sumatera tepatnya di hentikan di Pos Satlantas Depan Bank BNI Bangko.

 

Kasat memberi penjelasan pada pengemudi,sesuai safety Prosedur dan penggunaan kendaraan pickup adalah diperuntukan Barang bukan orang dan tentu akan ada sangsi pada pada pelanggarnya,dan sangat di sesalkan kenapa pihak sekolah tidak memberi pengertian akan penggunaan kendaraan angkut barang yang tidak sesuai peruntukan.

 

Tindakan yang dilaksanakan yakni teguran untuk tidak melaksanakan dan melakukan membawa penumpang/orang di kendaraan Pickup.

 

Hal ini di akui oleh Wati “nama alias” dari sekolah kami ketempat kegiatan extra kurikuler menggunakan mobil pickup.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *