RajaBackLink.com

Ketua TP. PKK Kabupaten Tebo Hj.Armayanti Membuka Secara Lansung Gelar Gebyar Semarak Tebo Dalam Rangka Ulang tahu Kabupaten Yang ke 23 Di Stadion Sri maha Raja Batu Muara Tebo

Ketua  TP. PKK Kabupaten Tebo Hj.Armayanti Membuka Secara Lansung Gelar Gebyar Semarak Tebo  Dalam Rangka Ulang tahu Kabupaten Yang ke 23 Di Stadion Sri maha Raja Batu Muara Tebo

Dinastinews.com                                             Muara tebo 14/10/2022

Tiba di lokasi Hj. Armayanti langsung disuguhkan dengan Tarian Sumputan yang ditampilkan oleh anak anak dari SD 51 Desa Mangun Jayo.

Hj. Armayanti dalam sambutannya mengapresiasi kinerja panitia pelaksana dari Komunitas Kolaboraksi yang telah mempersiapkan segala sesuatunya sehingga Gebyar Semarak Tebo ini terlaksana.

“Terima kasih saya ucapkan kepada panitia pelaksana atas kerja kerasnya. Acara ini tentunya sudah sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat Tebo. Mudah mudahan ini membawa berkah untuk seluruh lapisan masyarakat” kata Hj. Armayanti.

Kemudian beliau mengharapkan selain menjadi ajang untuk mempromosikan kebudayaan dan kesenian, gelaran ini juga mampu memberikan dampak ekonomi kepada para pedagang dan penggiat UMKM.

“Adanya kegiatan ini tentunya bisa membantu program pemerintah dalam menggerakkan perekonomian rakyat. Bapak Ibu bisa lihat disamping kiri kanan ada bazar dari pegiat UMKM dan pelaku usaha lokal. Saya berharap ini bisa mewadahi mereka sehingga geliat ekonomi di Kabupaten Tebo bisa tumbuh” ujarnya.

Diakhir sambutannya Hj. Armayanti meminta masyarakat Tebo untuk menyukseskan gelaran ini hingga penutupan dengan menjaga ketertiban dan keamanan.

Gebyar Semarak Tebo dijadwalkan akan berakhir hingga lima hari mendatang dengan diisi dengan berbagai macam perlombaan kesenian, kebudayaan dan penampilan lainnya dari berbagai komunitas dan masyarakat Kabupaten Tebo.(Qomarudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *