RajaBackLink.com

Ucapkan Terima Kasih, Keluarga Korban Kasus Orang Hilang di Desa Lubuk Napal Pauh Datangi Mapolres Sarolangun.

Ucapkan Terima Kasih, Keluarga Korban Kasus Orang Hilang di Desa Lubuk Napal Pauh Datangi Mapolres Sarolangun.

 

Sarolangun.DinastiNews.com – Pihak keluarga korban orang hilang selaku orang tua kandung bapak Syahrial bersama Kepala Sekolah SKM Muhammadyah Kota Jambi ibu Essy Susilawati dengan didampingi Tokoh Muhammadyah Kota Jambi, mendatangi Mapolres Sarolangun di Jalinsum Km. 9 Sarolangun, Kamis (13/10/2022).

Kedatangannya itu mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Polres Sarolangun atas pelayanannya atas pengungkapan atau menemukan anaknya yang hilang selama sepekan, walaupun sudah tidak bernyawa lagi.

“Terima Kasih Pak Kapolres, jajaran Satreskrim Polres Sarolangun, jajaran Polsek, Koramil Pauh maupun warga masyarakat yang turut membantu melakukan pencaharian anak saya, walaupun anak kami ditemukan sudah tidak bernyawa lagi, setidaknya jasad anak kami bisa kami kuburkan dengan layak” ucap Syahrial didampingi Tokoh Muhammadyah Kota Jambi.

“Kami atas nama keluarga, bersama tokoh Muhammadyah, dan pihak sekolah SMK Muhammadyah, pantas dan layak memberikan apresiasi dan terimakasih sebesar besarnya pada Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, Sik bersama semua unsur jajarannya dan para Kapolsek, Danramil serta warga masyarakat,” ungkapnya.

Menurut Syahrial, kerja keras siang dan malam aparat Polres Sarolangun bekerja sama dengan tim K-9 Polda Jambi dan para Ulama yang turut mendo’akan anaknya telah membuahkan hasil.

“Untuk proses hukum selanjutnya kami percayakan sepenuhnya kepada pihak Polres Sarolangun dan berharap kejadian ini menjadi terang menerang,” harapnya.

Sementara itu, Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, Sik melalui Kasi Humas Polres Sarolangun mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar bapak Syahrial, pihak SMK Muhammadyah serta seluruh warga yang telah bekerjasama dan membantu menemukan kasus orang hilang.

“Apresiasi dari pihak keluarga korban dan warga tersebut menambah motivasi dan lecutan bagi personil kepolisian untuk bekerja lebih baik lagi demi tegaknya hukum di wilayah Kabupaten Sarolangun,” jelasnya.  (Hasbi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *