RajaBackLink.com

Gasak 400 ribu,Maling Lukai Kepala Korban

Gasak 400 ribu,Maling Lukai Kepala Korban

Dinastinews.com – Merangin Jambi. Rabu tanggal 12 Oktober 2022 sekitar pukul. 02.15 wib telah terjadi 365 KUHP atau pencurian dengan kekerasan (curas), Hal ini di benarkan Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S I.K.,MH melalui Iptu. Fajar Nugraha Kapolsek Tabir Selatan.

Perwira yang sehari hari di panggil Mas Fajar ini mengkonfirmasi pada Awak media Ini.

Benar telah terjadi Insident Pencurian dengan kekerasan menimpa warga di wilayah hukumnya, Widya 31 tahun beralamat Desa Sungai Sahut “alamat lengkap privasi”, Menderita luka di Bagian depan Kepala.

Kapolsek menjelaskan kejadian berawal hari Rabu tanggal 12 Oktober 2022 sekira pukul.02.15 wib,saat korban tidur, korban mendengarkan ada suara ribut dari arah luar rumah dan kemudian karena korban sedang sendiri di rumah “suami sedang kerja di luar,tidak pulang”. Korban ketakutan,maka korban langsung menutup pintu rumah dan menguncinya.

 

Tak lama berselang,kemudian ketika korban masih shock dan ketakutan masuk ke kamar, di posisi terbarung, tiba tiba datang lah 1 orang laki laki yang tidak dikenal dengan menggunakan jaket,celana Levis warna hitam, gemuk putih, tinggi badan 150 cm.umur sekitar belasan tahun.

 

Pelaku langsung memukul korban sebanyak 1 kali dengan menggunakan kayu kearah kepala korban yang mengakibatkan luka pada bagian depan kepala korban dan kemudian mulut korban langsung dibekap dibekap oleh pelaku.

 

Korban meronta dan korban berusaha melakukan perlawanan dengan cara menggigit tangan pelaku hingga terlepas bekapan itu, setelah Korban berhasil melakukan perlawanan, dan kemudian pelaku langsung melarikan diri kearah Limbur dan korban Berusaha mengejar pelaku hingga kaki korban terluka.

 

setelah itu korban mengecek harta bendanya dan ditemukan uang Milik korban sebesar Rp.400.00 yang berada didalam tas hilang dan korban mengalami luka dibagian kepala dan Barang bukti 1 buah kayu dan 1 Helai jaket.

 

Kapolsek juga menjelaskan,beberapa Saksi telah di mintai keterangan dan Kasus dalam pendalaman Lidik mencari/ mengejar pelaku oleh jajaran Polsek Tabir Selatan.

Di samping itu,Jajaran Polsek Tabir Selatan yang di pimpin Iptu. Fajar Nugraha menyampaiakan pada awak media,Kedepan nya Pentingnya di laksanakan Siskamling sangat besar manfaatnya bagi kita masyarakat, disamping sebagai landasan silatirohmi juga sebagai penjaga lingkungan sekitar kita. Ujar Fajar.

 

Hambali

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *