RajaBackLink.com

Kapolres sarolangun AKBP Anggun Cahyono. S.I.K Pimpin Langsung Pencarian Orang Hilang

Kapolres sarolangun  AKBP Anggun Cahyono. S.I.K Pimpin Langsung Pencarian   Orang Hilang

Jambi.DinastiNews.com – Polres Sarolangun bersama Polisi Rimba melakukan pencarian terhadap orang hilang yang merupakan warga Kec. Air Hitam.

Pada pelaksanaan pencarian tersebut Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono pimpin langsung pencarian yang dilakukan di Desa Punti Kayu Dua Kec.Air Hitam Kab. Sarolangun pada Minggu, (09/10/22).

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas Kompol Mas Edy membenarkan adanya pencarian tersebut, bahwa telah hilang seorang pemuda yaitu Ahmad Sabri yang merupakan siswa SMA yang magang hilang diarea pertambangan.

Dikatakannya, pada pencarian tersebut Polres Sarolangun bersama Polsek Mandiangin, Polisi Rimba serta anggota TNI dan Basarnas juga turut membantu pencarian tersebut.

” Total Anggota yang turun melakukan pencarian ada sekitar 40 orang, Tim gabungan juga membawa 2 ekor anjing pelacak untuk membantu pencarian “, jelas Kasubbid Penmas.

Namun dikatakan Kompol Mas Edy, pencarian pada hari ini belum berhasil menemukan korban, kegiatan pencarian hari ini dihentikan sementara dikarenakan anjing pelacak kehilangan jejak penciuman nya serta kondisi anjing pelacak yang sudah kelelahan serta cuaca yang panas.

” Untuk pencarian akan dilanjutkan besok dan akan diperluas lagi wilayah pencarian hingga Ahmad Sabri yang saat ini masih dinyatakan hilang bisa segera ditemukan, kita berharap Ahmad bisa ditemukan dalam keadaan yang baik “, terang Kasubbid Penmas.  (Hasbi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *