RajaBackLink.com

Kodim 0507/Kota Bekasi Adakan Donor Darah 

Kodim 0507/Kota Bekasi Adakan Donor Darah 

Beritapantau.online | Bekasi-Dalam acara Donor Darah yang dilaksanakan oleh Kodim 0507/Kota Bekasi yang berkerja sama dengan RSPAD Gatot Subroto Jakarta pada Hari Senin ( 29/11) bertempat di Aula Kantor Kodim 0507/Kota Bekasi.

Acara donor darah tersebut dihadiri Dandim 0507/ Kota Bekasi, Kolonel.ARM Iwan Aprianto, S.I.P. beserta Anggota Kodim dan Masyarakat yang ikut serta melakukan Donor Darah sebagai bentuk kepedulian Masyarakat dan Kodim 0507/Kota Bekasi yang telah mendonorkan Darah mereka kepada masyarakat yang memerlukan.

Saat di konfirmasi dr. Dentiama Jayaprawira dari RSPAD Gatot Subroto Jakarta mengatakan, dengan diadakan nya Donor Darah di Kodim 0507/ Kota Bekasi, bahwa ini adalah bentuk kepedulian Kodim dan masyarakat yang sudah melakukan transfusi darah, bagi masyarakat yang ingin melakukan Donor Darah dapat datang langsung ke PMI atau ke Rumah Sakit terdekat untuk melakukan donor darah,” kata dr. Dentiama.

dr. Dentiama Jayaprawira menjelaskan, bahwa sebanyak 68 orang yang mendonorkan darah nya di Kodim 0507 / Kota Bekasi, dan Kami sangat berterima kasih kepada Kodim dan Masyarakat yang sudah melakukan transfusi darah kepada pasien-pasien atau masyarakat yang memerlukan darah tersebut, semoga darah yang sudah di trasfusi dapat bermanfaat bagi pasien maupun Masyarakat yang membutuhkannya,” jelas dr.Dentiama Jayaprawira.

“Kami berterima kasih kepada Dandim 0507/Kota Bekasi Kolonel. ARM Iwan Aprianto, S.I.P yang sudah ikut berpartisipasi mendonorkan darah beserta Anggota Kodim 0507 dan juga Masyarakat yang ikut serta melakukan transfusi darah, agar kedepannya donor darah dapat terlaksana lagi di Kodim 0507/ Kota Bekasi, karena Kami sering melakukan donor darah tiga bulan sekali tergantung dari Surat Perintah ( SP) apa bila di pelukan lagi,” papar dr.Dentiama.Juwita Sari Ketua DPC – Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia ( LAMI ) Kota Bekasi mengatakan, bahwa LAMI Kota Bekasi telah mendapat Undangan dari Kodim 0507/Kota Bekasi untuk melaksanakan donor darah, maka Saya sebagai Ketua

DPC – LAMI Kota Bekasi telah mewakili untuk mendonorkan sebagian darah Saya kepada Masyarakat yang membutuhkan, karena setetes darah dapat menyelamatkan nyawa Manusia,” kata Juwita.

Juwita Sari menjelaskan, bahwa Kami dari DPC – Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia ( LAMI ) Kota Bekasi telah mendonorkan darah sebagai bentuk kepedulian LAMI Kota Bekasi kepada Masyarakat, karena ini adalah bentuk kemanusiaan,’ jelas Juwita.

“Bahwa DPC – LAMI Kota Bekasi juga mendapatkan Piagam Penghargaan dari Kodim 0507/Kota Bekasi atas bentuk Partisipasi yang telah mendonorkan darah, dan Kami dari Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia ( LAMI ) berterima kasih kepada Kodim 0507 / Kota Bekasi atas tarselenggaranya Donor Darah, dan nantinya darah tersebut akan di berikan kepada pasien Rumah Sakit maupun Masyarakat yang memerlukan,” papar Juwita Sari.

Ida Parida Sekretaris DPC – LAMI Kota Bekasi mengatakan, Kami dari LAMI telah mewakili untuk mendonorkan darah kepada masyarakat yang membutukan, agar pasien dan masyarakat yang membutuhkan darah dapat tertolong,” kata Ida Parida.

Dengan adanya Donor Darah yang dilaksanakan oleh Kodim 0507/ Kota Bekasi yang bekerja sama dengan RSPAD Gatot Subroto Jakarta, ini adalah bentuk kepedulian Kodim 0507/Kota Bekasi dan Masyarakat yang telah ikut serta melakukan donor darah.

( Jul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *