RajaBackLink.com

Turnament Konduksif,Gubernur Jambi Langsung Serahkan Tropy Bergilir Al Haris Cup I pada Pemenang Lubuk Beringin FC

Turnament Konduksif,Gubernur Jambi Langsung Serahkan Tropy Bergilir Al Haris Cup I pada Pemenang Lubuk Beringin FC

 

Dinastinews.com Merangin Jambi,Sabtu 8 Oktober 2022.

Laga Final Turnament Sepak Bola Al Haris Cup I tahun 2022 yang di laksanakan di lapangan Sepak Bola Renah Gambir di Desa Sekancing Ilir Kabupaten Merangin Jambi.

Sebelumnya Pukul 14:00 wib dilaksanakan Apel Siapa Persiapan di halaman Hijau Mapolres Merangin langsung di Pimpin Kapolres Merangin. Kapolres Sampaikan beberapa Point penting yakni,

– Laksanakan Pengaman dengan Perintah lisan tegas dengan menggunakan Pengeras suara “toa”.

– Penggunaan pengamanan dengan Tangan kosong serta brikade pagar betis

– Kendali tangan kosong tingkat dari Samapta

– Penggunaa peralatan tumpul keras dengan semprotan cabe.

– Sedangkan untuk Lain Standbye di Mapolres Merangin langsung di Pimpin Kompol. Amos Yosua Viclonar Lubis. SH.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu,Turnament Al Haris Cup I resmi di buka tanggal 29 Agustus 2022 oleh Gubernur Jambi DR. H. Al Haris. S.os.MH di lapangan sepak Bola Renah Gambir Sekancing Ilir.

Bergulir dari 64 Club yang mengikuti Turnamen selama kurang lebih 32 hari berlangsungnya pertandingan sehingga hari Sabtu pukul 14:10 wib tanggal 8 Oktober 2022 menyisakan Final merebutkan Posisi Satu yang terjaring melakukan pertandingan utama yakni Caesar Family FC dari Desa Sekancing Ilir VA Lubuk Beringin FC dari Muara Siau.

Pada kesempatan Final Al Haris Cup I Langsung di Hadiri DR. Al Haris. S.os.MH. “gubernur Jambi” yang di Dampingi Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH. Serta di dampingi Ketua DPRD Merangin Herman Efendi.

Seperti diketahui Pada Selasa 4 Oktober 2022 telah di laksanakan Kesepakatan menjaga Kamtibmas dan dengan Perjanjian kesepakatan menjaga keamanan bersama baik pemain maupun supporter yang langsung di Pimpin/dipandu Kapolres Merangin. kesempatan ini Suporter dari kedua Kesebelasan sudah sepakat untuk menjaga Stabilitas Kamtibmas agar tidak terjadi hal hal yang tidak di ingin kan.

 

Kepercayaan Publik atas partisipasi Suporter dan warga mensukseskan turnamen dengan menjaga keamanan saat turnamen.

Kapolres juga menyampaikan,giat pengamanan di laksanakan sebanyak 115 Personil Polres Merangin termasuk Polsek Jajaran. 30 Anggota Kodim 0420/Sarko dari Koramil Kapten. Inf Ramlan dan Siau – 06

 

serta 30 Personil Satpol-PP 30 Pemda Merangin.

 

Pada kesempatan ini,Pejabat utama Polres hadir mendapingi Kapolres Merangin yakni Kompol. Agus Saleh. Kompol. Budi Suhartono. Akp. Ismail. SH. Akp. Malik. SH. AKP. Joko., PP Iptu. Irgazali. SE. Iptu. Agung Heru. S.sy.MM. Ipda. Erwin. SE. Ipda. Yudi Yulianto. Ipda. Hafis. Ipda. Taufik. Ipda. Suryo. Ipda. Bakrie.

 

Berlangsung nya laga final Di menit ke 22 Vs Lubuk Beringin berhasil mencetak Goal Pertama merobah kedudukan 1 – 0 untuk Vs Lubuk Beringin FC Muara Siau.

 

Pada Istirahat Memasuki babak Ke Dua, terlihat sangat Berkesan sekali kedekatan Al Haris Gubernur Jambi menyapa Personil Polri khususnya Polres Merangin,baik Perwira Pejabat Utama maupu Personil Bintara dan Baja Polres Merangin. Dan disamping itu,guna menjaga Silarurrohmi,gubernur Jambi juga menyalami warga masyarakat.

Serta Kapolres Merangin dan Ketua DPRD Merangin turun ke tepi lapangan “batasan penonton ” turut begabung dengan team Keamanan sambil memberi motivasi pada personil yang bertugas.

 

Turnament di menang kan Lubuk Beringin FC skors 1 – 0 dengan meraih hadiah Rp 15.000.000.- dengan Tropy bergilir dari Al Haris Cup dan langsung di serahkan DR. Al Haris. S.sos.MH Gubernur Jambi.

 

Turnament selesai dengan aman dan konduksif berkat Profesional panitia dan peran warga masyarakat.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *